Sukses

FimelaHood

Kenalan dengan Fimelahood, Komunitas Pembaca Fimela

Fimela.com, Jakarta Fimelahood from Home (FFH) kalau soal yang satu itu mungkin kamu sering lihat diberbagai posting-an acara Instagram @fimeladotcom. Benar sekali, FFH merupakan online event yang diadakan buat sahabat Fimela yang sudah lama kangen dengan berbagai acara seru dari Fimela. Seperti yang kamu ketahui juga sejak pandemi virus Corona semua kegiatan dilakukan secara online, termasuk talk show dengan speaker yang keren-keren yang menjadi agenda rutin Fimela.com.

Kalau di atas tadi sedikit penjelasan soal Fimelahood from Home (FFH), lalu sebenarnya apa sih Fimelahood? Fimelahood sendiri merupakan sebutan untuk komunitas pembaca Fimela.com. Buat kamu yang sudah sering membaca artikel Fimela.com ada kabar bahagia karena kamu juga bisa join ke komunitas pembaca setia Fimela.com. caranya gampang banget.

Apa saja kegiatannya? Banyak banget kegiatan seru yang dilakukan, apalagi sebelum pandemi. Beberapa offline event yang sering dilakukan adalah nobar alias nonton bareng film-film keren yang akan tayang di bioskop. Lalu ada pula event talk show dan juga workshop yang diadakan diberbagai tempat, mulai dari mal hingga kafe lucu dengan topik yang diangkat pastinya berbeda juga.

Offline event yang diadakan oleh Fimela nggak hanya digelar di Ibu Kota Jakarta saja, tetapi juga kota-kota lainnya, seperti Bandung, Malang, Yogyakarta dan Bali. Di event tersebut kamu bisa bertemu dengan anggota komunitas lainnya dan juga bisa mendengarkan para speaker keren yang didatangkan langsung untuk berbagi pengalaman atau kisah hidup yang menginspirasi. Lalu acara biasanya diakhiri dengan kegiatan workshop yang sangat bermanfaat buatmu.

Setelah ketemu langsung dengan para anggota komunitas pembaca Fimela.com lalu selanjutnya apa? Kamu bisa melanjutkan obrolan bermanfaat di grup WhatsApp Fimelahood. Jadi tenang saja meskipun belum bisa lagi bertemu secara langsung kamu bisa saling berbincang soal berbagai hal tentang perempuan di grup WhatsApp Fimelahood tersebut

Selain itu, grup WhatsApp Fimelahood juga menjadi tempat kamu bisa mengetahui berbagai info update soal kegiatan Fimela baik online atau pun offline. Jangan lupa juga kalau ada giveaway dengan hadiah menarik yang hanya bisa diikuti oleh sahabat Fimela yang sudah join grup WhatsApp Fimelahood.

Tunggu apa lagi, buat kamu yang ada diberbagai wilayah di Indonesia dan ingin join komunitas pembaca Fimela.com, yakni dengan bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood, maka bisa langsung aja join di sini. Saat ini grup WhatsApp Fimelahood terbagi ke dalam beberapa wilayah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan Indonesia Timur. Yuk, join grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi data-data kamu di link berikut ini: https://bit.ly/JOINKomunitasFimelaFimelahood.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading