Sukses

FimelaHood

Fimelahood from Home Getting Intimate, Mari Ngobrol Seru Lewat Video Zoom

Fimela.com, Jakarta "Pengumuman, pengumuman." Ada info penting untuk pembaca setia Fimela.com. Fimela punya satu lagi acara seru yang bisa kamu ikutin nih namanya adalah Fimelahood from Home "Getting Intimate". Bedanya apa dengan Fimelahood from Home (FFH) yang biasanya?

Beberapa dari kamu mungkin adalah sahabat Fimela yang setia dan sering mengikuti berbagai kegiatan online yang diadakan oleh Fimela. Fimelahood from Home merupakan sebuah online event yang diadakan hampir setiap bulannya dan menghadirkan pembicara yang kece-kece. Tak jauh berbeda dengan Fimelahood from Home "Getting Intimate" yang juga akan mengundang pembicara keren.

Tapi di Fimelahood from Home "Gettting Intimate" sendiri nantinya akan menggunakan video Zoom, baik pembicara atau pun peserta nantinya akan menyalakan video. Jadi, kamu yang jauh bakalan terasa dekat nih dengan pembicara yang akan kita hadirkan. Jumlah peserta pun lebih sedikit dibandingkan dengan FFH biasa hal tersebut dikarenakan FFH "Getting Intimate" ingin dibuat lebih "intim" supaya kamu-kamu bisa dengan bebas bertanya dan saling berbincang.

Fimelahood from Home "Getting Intimate" akan dimulai akhir bulan Juli nanti. Rencananya online event yang satu ini paling tidak akan terus digelar satu bulan satu kali. Penasaran kan topik apa yang bakalan diangkat saat FFH "Getting Intimate" yang pertama diakhir Juli nanti? Makanya pantengin terua info ter-update Fimela dengan join grup whatsapp Fimelahood.

Buat teman-teman yang nggak mau ketinggalan berbagai info menarik seputar Fimela, maka bisa join ke komunitas pembaca Fimela.com yang diberi nama Fimelahood. Caranya adalah dengan mendaftarkan diri kamu menjadi bagian dari grup WhatsApp Fimelahood. Caranya gampang banget kok kamu bisa langsung "klik" link berikut ini: https://bit.ly/JOINKomunitasFimelaFimelahood.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading