Sukses

FimelaHood

Fimelahood from Home Bareng Asimor Hadir Kembali, Sudah Daftar?

Fimela.com, Jakarta Fimelahood from Home x ASIMOR hadir kembali. Online event yang bakalan digelar pada Rabu, 21 Juli 2021, pukul 14.00 - 15.00 WIB tersebut mengambil tema "Atur Finansial Demi Masa Depan Buah Hati". Cocok banget nih buat sahabat Fimela yang memang ingin mempersiapkan segala sesuatunya buat si buah hati.

Seperti yang juga sangat kita sadari bahwa saat ini semua harga pasti mahal, pendidikan anak, belum lagi pakaian, makanan, bahkan harga susu formula saat ini pun tidaklah murah. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk kita mempersiapkan semuanya mulai dari sekarang supaya masa depan si buah hati terjamin.

Buat yang belum memiliki anak atau yang sudah memiliki anak, rasanya tema kali ini sangat cocok buat semua perempuan yang ingin kehidupan si buah hati nantinya sudah terjamin. Jadi, tunggu apa lagi buat kamu yang ingin mendengar semua pembahasan dalam webinar kali ini silahkan daftar langsung sengan "klik Check It Out!" yang ada di bawah ini.

Ajak juga teman-teman kamu buat mendaftar karena acaranya pastinya seru banget. Kamu bakalan dapat informasi bermanfaat dari Financial Consultant dari ZAP Prita Ghozie dan juga influencer yang juga aeorang ibu Suci Asmarani. Acaranya gratis!

Selain talk show kamu juga bisa ikutan kuis yang akan dihadirkan di Fimelahood from Home bersama Asimor ini. Total ada hadiah uang elektronik Rp1.5 juta para peserta Zoom/Webinar yang beruntung. Jadi, jangan ragu buat langsung daftarkan diri kamu di sini.

Supaya nggak ketinggalan berbagai informasi ter-update soal kegiatan online atau pun offline Fimela.com, serta berbagai artikel menarik dari websitenya, maka jangan ragu buat join ke grup WhatsApp Fimelahood. Fimelahood sendiri adalah sebutan untuk komunitas pembaca Fimela.com. Jadi, buat kamu yang ingin join, langsung saja "klik Check It Out!" yang ada di bawah ini.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading