Sukses

FimelaHood

Join Grup WhatsaApp Komunitas Pembaca Fimela, Fimelahood di Sini

Fimela.com, Jakarta Kamu yang nggak mau ketinggalan berbagai informasi ter-update soal acara-acara seru yang diadakan oleh Fimela.com, jangan ragu buat langsung join ke grup WhatsApp Fimelahood. Caranya mudah, kamu hanya perlu isi data-data kamu di sini.

Buat yang belum tahu, Finelahood adalah sebutan untuk komunitas pembaca Fimela.com. Grup WhatsApp sendiri merupakan media yang digunakan untuk para anggota Fimelahood saling berbincang.

Saat ini grup WhatsApp Fimelahood terbagi ke dalam beberapa daerah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur. Kamu bisa bergabung ke grup WhatsApp sesuai domisili kamu.

Seperti yang juga kamu sudah tahu, selain grup WhatsApp, Fimela punya berbagai acara yang rutin diadakan, mulai dari sharing session bersama para speaker menginspirasi, makeup class dan nonton bareng. Selama pandemi kegiatan offline memang dihentikan, tapi tenang saja karena masih ada Fimelahood from Home (FFH).

FFH merupakan kegiatan online melalui aplikasi Zoom yang bisa diikuti oleh sahabat Fimela di mana pun berada. Oleh karena itu supaya nggak ketinggalan berbagai informasi soal kegiatan komunitas pembaca Fimela, Fimelahood, kamu bisa langsung join grup WhatsApp-nya. Langsung saja "klik Check It Out!" di bawah ini untuk mendaftar.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading