Sukses

FimelaHood

Potret Keluarga Erick Thohir Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir bersama keluarga turut menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta. Lewat unggahan akun Instagram pribadi Didiet Maulana (@didietmaulana), desainer kenamaan tanah air ini memperlihatkan hasil rancangannya untuk Erick Thohir, Liza Thohir, dan putrinya Asha.

Erick Thohir mengenakan beskap khas adat Jawa berwarna hitam. Beskap ini memiliki detail kancing emas di bagian tengah, dipermanis dengan bros yang disematkan di atas saku dada kirinya, lengkap dengan blangkon dan kain batik sebagai bawahan.

Tidak hanya beskap yang dikenakan Erick Thohir, Didiet Maulana juga merancang kebaya milik Liza Thohir dan Asha. Liza Thohir mengenakan kebaya model kartini berwarna pink muda dengan selendang sutera dan bros yang disematkan di tengah kerah kebaya.

 

Keluarga Erick Thohir di acara pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Kain batik Erick dan Liza Thohir merupakan buatan perajin batik Yogyakarta. Sedangkan Asha disebut memilih sendiri kain koleksinya dengan kebaya kuning kunyit dan angkin dari Lurik Jogja.

Penampilan Asha ini disempurnakan dengan selendang sutera model klasik yang dipakaikan bros di bagian bahu. Kedua putra Erick Thohir, Arfa dan Aga bertugas sebagai pagar bagus dalam balutan beskap merah muda dan kain batik, serta blangkon yang seragam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading