Sukses

Food

Menikmati Makanan Khas Hotel Bintang 5 di Rumah Saja dari The Hermitage

Fimela.com, Jakarta PPKM yang masih diberlakukan sampai saat ini membuat kita tidak bisa melakukan banyak hal, untuk memastikan keselamatan banyak orang. Kulineran mungkin adalah salah satu aktivitas yang sudah jarang sekali dilakukan sejak pandemi, apakah kamu salah satu yang hobi kulineran, Sahabat FIMELA?

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta hadir memberi solusi bagi kamu yang ingin menikmati berbagai hidangan khas hotel bintang 5, tanpa harus keluar dari rumah. The Hermitage menyiapkan 6 pilihan menu spesial yang dibuat khusus untuk 3 sampai 4 orang.

Ada The Signature, The Delicacy, The Gourmet, Nasi Goreng Babi, Pork Belly, Sambal Matah, dan Nasi Goreng Wagyu. Untuk kamu yang vegetarian, ada pilihan The Vegetarian.

 

Paket rantang

Per paket di atas dijual dengan harga Rp300.000. Selain itu, ada menu spesial lain yang bisa menjadi pilihanmu, seperti Menu Rantang yang terdiri dari 2 jenis makanan berbeda.

Rantang Favorit ada Nasi Goreng Babi, Perut Babi Renyah, Singkong Goreng Hermitage, dan Burger Penyet. Ada juga Rantang Istimewa yang berisi Nasi Goreng Wagyu, Gado-Gado, Sop Buntut, dan Tahu Crispy.

Kedua Paket Rantang di atas dijual dengan harga Rp558.000 per paket. Kamu bisa memesan layanan ini setiap hari, mulai dari jam 10 pagi sampai 8 malam melalui +62 822 8983 6888 dan nikmati free delivery hingga radius 5km dari hotel.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading