Sukses

Food

Merdeka Galore, Perpaduan Kopi dan Donat dalam Semarak HUT ke-76 RI

Fimela.com, Jakarta Masih dalam suasana HUT ke-76 RI, Starbucks Indonesia masih menghadirkan menu edisi khusus yang memadukan kopi dan donat. Adalah Merdeka Galore yang bisa kamu nikmati hingga 29 Agustus 2021.

Tidak hanya menghadirkan menu kopi dan donat, Starbucks Indonesia juga menghadirkan merchandise khusus secara eksklusif dengan nuansa Merah Putih.

Menu kopi dan donat yang disajikan, terinspirasi dari berbagai makanan khas daerah yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Seperti bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam.

 

Kopi yang terinspirasi dari menu daerah

Kedua makanan ini menginspirasi Starbucks Indonesia untuk menghadirkan Iced Mungbean Latte dan Iced Purple Rice Latte. Pada Iced Mungbean Latte dibuat dengan memadukan Starbucks Espresso Roast dengan rasa nutty dari kacang hijau. Sedikit rasa soft-spicy dari rasa kelapa yang lembut.

Sementara pada Iced Purple Rice Latte memadukan Starbucks Espresso Roast yang khas pada minuman latte dengan sentuhan creamy dan nutty dari ketan hitam. Berpadu dengan rasa kelapa yang lembut.

Untuk semakin memeriahkan semangat kemerdekaan, Starbucks Indonesia juga mengahdirkan Merdeka Doughnut dengan dominasi warna putih dan taburan biskuit merah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading