Sukses

Food

Sedap dan Praktis, Deretan Variasi Salad Sayur dengan Tampilan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Ingin menjaga kesehatan, menurunkan berat badan, hingga bikin tampilan kulit lebih glowing termasuk deretan alasan yang meyakinkan untuk memilih pola makan sehat. Salad sayur bisa jadi pilihan tepat untuk memulainya, makin praktis dengan para seller di ManisdanSedap.com yang menawarkan berbagai varian salad sebagai menu PO.

Platform yang merupakan bagian dari bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini memudahkan penikmat kuliner untuk mencari beragam produk kuliner dari berbagai Nusantara. Beberapa salad ini contohnya!

Salad Bowl

Ini dia menu salad sayur yang paling mudah dan banyak peminatnya. Bisa memilih menu yang sudah disediakan di restoran, tapi ada juga yang memberikan opsi DIY alias Do It Yourself.

Bisa memilih varian sayur yang diinginkan, begitu juga protein pilihan seperti dada ayam panggang, tofu, telur, hingga keju. Dikemas praktis, jangan lupa juga untuk memilih dressing yang bikin citarasanya makin segar dan sedap. Cicipi sehat dan lezatnya salad sayur milik secretmeal, yang bisa ditemukan dengan mudah di ManisdanSedap.com.

Salad Wrap

Tak punya banyak waktu untuk istirahat makan siang atau kesulitan menemukan tempat makan yang nyaman? Tenang, ada pilihan salad wrap yang praktis dan bisa dimakan kapan dan di mana saja.

Untuk menu sehat yang satu ini, campuran sayur segar dengan pilihan protein rendah lemak ini akan dibumbui dengan dressing yang sedap. Selanjutnya, salad ini akan dibungkus dengan tortilla dan dipotong menjadi dua bagian untuk memperlihatkan isiannya yang menarik dan padat. Buat yang penasaran, jajal menu dari Even Kitchen yang bergabung dalam ManisdanSedap.com.

Spring Roll Salad

Mirip dengan salad wrap, menu sehat berisi sayuran segar ini biasanya punya ukuran yang lebih kecil. Isiannya pun hampir sama seperti sayuran segar dengan tambahan ayam, udang, maupun jamur.

Ditata menarik dan digulung dalam rice paper yang transparan, roll salad ini biasanya disajikan dengan dip sauce sebagai pelengkap. Salah satu seller di ManisdanSedap.com yaitu comidasana.id menyajikan menu sehat Summer Salad Roll.

Birthday Salad Cake

Lagi mencari alternatif untuk merayakan ulang tahun orang terdekat? Menu unik dari Harmony Juice & Salad Bar yang ada di ManisdanSedap.com ini bisa jadi pilihan tepat. Bukan hanya penampilannya saja yang tampak menarik, tapi juga menyehatkan lengkap dengan dressing sauce yang menambah citarasanya.

Praktis, sehat, dan mengenyangkan, jajal beragam variasi salad yang ditawarkan oleh usaha kuliner rumahan. ManisdanSedap.com menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan pemilik UMKM dan menambahkan fitur pembelian langsung menuju ke nomor WhatsApp Seller. Jadi, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Banyak manfaat yang bisa didapat, jangan ragu untuk bergabung ke ManisdanSedap.com sebagai seller menu PO!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading