Sukses

Food

4 Ide Hampers Cantik Dari Dapur Mba Dewi, Ada Puding Buket Hingga Andalannya Donat Bomboloni

Fimela.com, Jakarta Tren memberikan bingkisan atau hampers belakangan ini tak hanya melulu dilakukan di hari-hari spesial macam Lebaran maupun Hari Natal. Namun, pemberian parcel bisa dilakukan kapan saja sesuai tujuan dan kebutuhannya, macam hampers tanda terima kasih kepada seseorang misalnya.

Isinya pun tak harus barang mewah atau mahal. Malah kini yang ngetren, hampers seringnya berisi makanan, yang dikirimkan buat makan siang atau camilan sore. Jika kamu berencana bagi-bagi hampers ke seseorang dan bingung mau kasih apa, kue-kue lezat dari Dapur Mba Dewi bisa dijadikan pilihan.

Apalagi bukan hanya rasanya yang lezat, bentuknya juga cantik sehingga benar-benar cocok dijadikan hampers. Selain itu, kamu bisa memesannya secara praktis dengan Open Pre-Order di manisdansedap.com.

Buat yang belum tahu, manisdansedap.com merupakan platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini hadir untuk para pemilik UMKM. Berperan sebagai 'etalase', para seller bisa memajang jualannya dan bisa melakukan transaksi terpisah dari platform, berkat fitur tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp seller.

Lantas, kue apa saja sih yang bisa dipesan untuk hampers cantik di Dapur Mba Dewi ini?

Puding Buket

Bukan sembarang puding, tetapi sesuai namanya puding ini dicetak menyerupai buket bunga yang cantik. Bentuk dan warna bunganya juga beragam, sehingga bisa dipesan sesuai selera dan kebutuhan hampers. Dibanderal Rp250 ribu, untuk memesan puding buket perlu melakukan pre-order terlebih dulu.

Donat Buket

Selain puding, Dapur Mba Dewi juga punya donat buket yang bukan saja menggugah selera, tetapi punya tampilan yang sangat cantik. Donat buket ini menjadi pilihan hampers yang berbeda, mengingat selama ini seringnya adalah donat tower. Dibanderol seharga Rp125 ribu, donat buket bisa dipesan lewat pre-order.

Puding Buah

Jika ingin hampers yang segar-segar, bisa memesan puding buah di Dapur Mba Dewi. Dibanderol seharga Rp135 ribu, hampers cantik ini berisi 9 cup puding yang cocok diberikan kepada orang-orang terdekat.

Donat Bombolani

Inilah kue andalan yang sering diburu di Dapur Mba Dewi. Donat bombolani punya bentuk mungil dengan beragam warna-warni varian toping. Teksturnya yang lembut, membuat donat bombolani disukai semua kalangan, sehingga cocok dijadikan hampers untuk keluarga. Camilan ini dijual per lusin seharga Rp40 ribu.

Dihubungi oleh Tim Fimela, Dewi Kusuma Wardhani alias Mba Dewi mengungkapkan jika beragam kue-kue unik dan lezat yang cocok dijadikan ide hampers cantik tersebut, menjadi andalan usahanya. Perempuan yang mulai membuka usaha kuliner pada 2012, semula fokus bikin kue lebaran, semacam nastar, kastangel dan lidah kucing.

"Ternyata beberapa teman ada yang pesan, akhirnya mulai rutin open PO setiap tahun. Kemudian, menu-menu baru terus bertambah, sesuai apa yang saya suka dan kira-kira bakal orang lain suka. Alhamdulillah banyak orderan masuk sampai sekarang," ungkapnya.

Meski begitu, Mba Dewi juga mengakui jika mayoritas produknya yang berupa makanan fresh, jadi kurang bisa menjangkau daerah-daerah jauh di luar Depok. Selain itu, berjualan online juga jadi tantangan lainnya bagi Mba Dewi, karena orderan bisa sepi bisa juga sampai nolak-nolak. Yang pasti, Mba Dewi berharap usahanya bisa terus berkembang hingga punya toko sendiri. Makanya buat kamu yang tinggal di wilayah Depok khususnya, buruan pesan hampers cantik dari Dapur Mba Dewi sekarang juga.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading