Sukses

Food

Produk Ekstrak Kopi yang jadi Jaminan Mutu Penglaris di Industri F&B

Fimela.com, Jakarta Asosiasi Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia memprediksi bahwa sektor F&B di Indonesia akan tumbuh hingga 5-7% pada tahun 2021. Sebab itu, perusahaan penghasil dan pengekspor bahan makanan dan minuman, Haldin, ingin menyediakan solusi bagi pelaku bisnis dan UMKM di sektor F&B, dalam penyediaan beragam jenis bahan baku lewat haldinfoods.

Portofolio pertama haldinfood yang langsung menjadi produk unggulan adalah Altopresso. ALTOPRESSO menjadi alternatif espresso dari kopi robusta yang dikemas di dalam botol dan siap disajikan untuk membuat minuman berbasis kopi. 

ALTOPRESSO Coffee merupakan satu-satunya produk ekstrak kopi di Indonesia dengan rasa dan aroma yang unik, serta memberikan kemudahan penyajian untuk para pebisnis horeka.Dengan semakin tingginya kebutuhan pelaku bisnis, haldinfoods pun kini sudah memiliki portofolio produk yang beraneka ragam, mulai dari ALTOPRESSO dari kopi arabika Kintamani Bali, Altopresso Tea, madu murni, gula aren, hingga krimer.

Di kondisi yang terus menunjukkan adanya peningkatan tren dan permintaan konsumen (demand) di industri F&B, pelaku bisnis tentu memerlukan mitra penyedia bahan baku yang terpercaya. Di sinilah komitmen haldinfoods untuk menawarkan bahan alami yang berkualitas dan higienis bagi pemilik bisnis.

Didukung oleh tim Research & Development yang berkompeten

Disokong oleh Haldin, haldinfoods berkomitmen menyediakan produk dengan bahan alami yang diproses dengan teknologi mutakhir. Didukung oleh tim Research & Development yang berkompeten, haldinfoods memiliki deretan produk yang memiliki standar keamanan yang tinggi serta kualitas yang sudah terjamin.

Fendy, Lead Innovation Haldin menyampaikan “produk-produk haldinfoods telah melalui uji kualitas bahan dan juga memberikan rasa yang unik untuk disajikan kepada  pelanggan bisnis F&B. Tak hanya itu, haldinfoods juga sudah mendapatkan sertifikasi dari beberapa institusi”.

“Menurut saya dari segi rasa ALTOPRESSO Coffee haldinfoods sudah pas banget untuk diaplikasikan pada menu minuman kopi dan bahkan sebagai booster yang membuat rasa sirup tambahan menjadi seimbang” ungkap Alberth, salah satu barista mitra bisnis haldinfoods di Jakarta.

Sebagai mitra, haldinfoods mendengarkan kebutuhan pelaku bisnis dan menciptakan tren dan gaya hidup industri F&B terkini dan menjadi partner bagi pelaku bisnis untuk bisa maju bersama menyajikan minuman yang memanjakan konsumen akhir. Mitra dapat mengunjungi situs resmi haldinfoods.com dan mengisi form pendaftaran di kanan atas layar. Mitra juga dapat mengklik tombol Whatsapp di kanan bawah layar untuk langsung berkomunikasi dengan tim customer care haldinfoods.

Selain menyediakan bahan baku, haldinfoods juga memiliki fasilitas Co-Creation di Bella Terra Lifestyle Center GF, Jakarta Utara. Fasilitasi ini memungkinkan terciptanya kolaborasi antara barista dan koki F&B bisnis bersama tim haldinfoods, demi menciptakan tren bisnis F&B di Indonesia.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading