Menikmati Hidangan Sajian Rice Box Karya 4 Chef Ternama

Nabila Mecadinisa21 Sep 2021, 19:20 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 19:21 WIB
DailyBox

Fimela.com, Jakarta Sajian menu praktis dan nikmat menjadi alternatif makanan masa kini masyarakat perkotaan. Kabar baik diumumkan Dailybox yang kini semakin lengkap dengan bergabungnya Chef Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek dengan Daily Family. Sebelumnya, Dailybox sudah digawangi oleh Chef Arcad Fadillah selaku Corporate Executive Chef dan Chef Dody Horison sebagai Head of Kitchen Operations dari grup Dailybox. 

“Kehadiran Chef Juna dan Renatta akan memaksimalkan Dailybox dalam menghidangkan rice box yang unik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Bersama dengan Chef Arcad dan Dody, Chef Juna dan Renatta fokus mengembangkan menu-menu seasonal Dailybox. Chef Juna dan Renatta ini bukanlah sosok asing bagi Dailybox. Chef Juna bahkan sudah berkolaborasi Dailybox sejak tahun 2019. Karena kolaborasi telah terjalin baik, jadi kami sepakat untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan kedua figur ini,” pungkas Kelvin Subowo, Cofounder, Dailybox. 

 

Menyajikan sajian yang berkelas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dailybox | Beyond Rice Box (@dailybox.id)

“Dua tahun bersama Dailybox adalah kolaborasi yang luar biasa karena Dailybox sungguh konsisten dalam menjaga kualitas produk. Konsistensi rasa dan kualitas dari menu Ayam Woku Khas Manado yang kami luncurkan pada 2019 masih terjaga dengan baik sampai hari ini. Konsistensi inilah yang membuat saya setia dari awal Dailybox hanya memiliki beberapa outlet hingga Dailybox sekarang telah menjadi operator cloud kitchen terbanyak di Indonesia,” kata Chef Juna Rorimpandey.

Chef Renatta Moeloek juga turut mengapresiasi Dailybox: “Selama setahun belakangan ini, saya dan tim Dailybox tumbuh bersama menghadirkan ide-ide menu comfort food khas Nusantara. Kami mengeksplorasi menu-menu sajian yang enak dan terjangkau.

Orang-orang yang terlibat di Dailybox, seperti Chef Arcad dan Chef Dody, adalah Chef berpengalaman yang sudah malang-melintang di dunia kulinari internasional.” Beberapa menu kreasi Chef Juna dan Renatta yang menjadi best-seller Dailybox adalah Ayam Woku Khas Manado dan Se’i Sapi Sambal Susu. Kedua menu ini dapat dipesan langsung lewat aplikasi layanan pesanantar makanan, seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dailybox | Beyond Rice Box (@dailybox.id)

Dailybox juga menggandeng BreadLife

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dailybox | Beyond Rice Box (@dailybox.id)

Dailybox, sebuah start-up restoran online multibrand, resmi berkolaborasi dengan BreadLife, brand roti terkemuka tanah air. Produk best-seller BreadLife kini sudah dapat dibeli di gerai serta platform digital Dailybox di GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. BreadLife adalah gerai roti artisan dari Indonesia menyajikan aneka roti dengan tekstur yang lembut khas Jepang. Kolaborasi ini sejalan dengan arah bisnis BreadLife yang memutuskan untuk mendigitalisasi bisnis dan meningkatkan layanannya. 

“Kemitraan dengan BreadLife sesuai dengan misi kami menjadi platform kolaborasi yang menawarkan produk yang praktis, berkualitas dan ramah di kantong. Dailybox mulai hari ini turut menjual roti-roti BreadLife bertekstur lembut dan freshly-baked. Sejak PPKM, pangsa pasar sarapan dan santap sore tumbuh cukup signifikan dibandingkan tahun lalu. Kami berharap kolaborasi Dailybox dengan BreadLife dapat menjadi jawaban bagi para Dailypeople yang kerap mencari suguhan sarapan atau cemilan sore yang harganya bersahabat dan praktis,” ungkap Kelvin Subowo, Co-founder, Dailybox.

Memiliki hampir 100 gerai di Indonesia, BreadLife sempat harus menutup gerai yang berlokasi di pusat perbelanjaan, perkantoran serta rumah sakit dan membuat gerai pop-up di tepi jalan karena pandemi COVID19. Penutupan yang berdampak bagi produksi dan kelangsungan kerja para karyawan, melatarbelakangi keputusan BreadLife untuk mencari mitra dalam proses pendigitalisasian lini bisnisnya.

“Mayoritas gerai kami yang berlokasi di pusat perbelanjaan harus tutup akibat dari pembatasan kegiatan masyarakat. Agar tetap bisa beroperasi, kami memutuskan untuk mencari mitra guna membantu digitalisasi BreadLife. Kami melihat Dailybox memiliki infrastruktur dan digital presence yang kuat. Berada di 120 lokasi di Indonesia, Dailybox hingga saat ini adalah operator cloud kitchen terbanyak di Indonesia. Oleh karena itu, kami mengajak Dailybox berkolaborasi menghadirkan varian produk BreadLife guna melengkapi ricebox yang dibuat oleh para Chef terkenal,” kata Zulfahmi Hasyim, General Manager Operasional, BreadLife. 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela