Jokowi Cicipi Nikmatnya Seblak yang Dibawa Kaesang Pangerap

Anisha Saktian Putri22 Sep 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 12:00 WIB
Kaesang Pangarep kerap pesankan Jokowi makanan nnline ke Istana hingga bawakan seblak

Fimela.com, Jakarta Saat ini apapun bisa dilakukan secara online, termasuk untuk memasan makanan. Teknologi pun dimanfaatkan oleh Kaesang Pangarep yang punya kebiasaan membelikan makanan online ke Istana Bogor untuk sang ayah, Presiden Jokowi.

Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk menyenangan hati orangtuanya tersebut.

"Bapak kadang-kadang saya beliin makan aja. Bapak dibeliin makan sudah senang, kadang saya gofood-in," kata Kaesang Pangarep, di podcast Deddy Corbuzier, Selasa (21/9/2021).

Tak mau dibilang bohong, Kaesang Pangarep dapat membuktikan apa yang diceritakannya. Terkadang, adik Kahiyang Ayu ini membeli makanan online ketika Jokowi sedang ingin makan sesuatu.

"Kalau nggak percaya coba di Istana sudah beberapa kali gofood itu aku lho, beneran. Kadang bapak pas pengin apa ya dibellin," tuturnya.

Ia mengatakan jika, bukan dirinya yang memesankan makanan, maka proses protokol Istana begitu rumit. Karena harus mematuhi peraturan untuk kepala negara ini.

"Kalau beli lewat protokol kan ribet harus check food, kalau lewat saya kan langsung saja. Masa paspampres mau menghadang saya bawa gofood, kan nggak mungkin juga, kan. 'Sini mas, sini saya cek dulu', 'Nggak mau haha'," sambungnya.

Mencicipi seblak

seblak mie
Ilustrasi seblak mie./Copyright shutterstock.com/g/Ratih+Ra

Selain mengonsumsi makanan yang dipesan secara online, Jokowi juga suka mencicipi jajanan seperti seblak.

"Kadang aku pulang dari kantor bawa seblak atau apa, itu bapak mau. (Kalau sakit perut) salahnya bapak nyicipin, perutnya lemah berarti," tuturnya sambil tertawa.

Meski terkesan banyak peraturan, namun Kaesang tetap mensyukuri hidupnya sebagai anggota keluarga presiden. "Ya ribet tapi tetap dinikmatilah," tutupnya

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela