Sukses

Food

Deretan Menu Makanan Sehat Italia Berbahan Nabati, Mulai dari Salad hingga Pizza

Fimela.com, Jakarta Citra dari sebuah makanan sehat dan nabati merupakan makanan yang sulit dicari dan dibanderol dengan harga yang mahal. Padahal makanan sehat ini bisa dengan mudah didapat dari makanan favorit kita.

Pizza Marzano memungkinkan hal tersebut dengan kolaborasi bersama OmniMeat untuk menghadirkan makanan sehat. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyesuaikan pesanan mereka dengan pilihan protein nabati.

Inovasi ini merupakan komitmen PT Map Boga Adiperkasa Tbk untuk terus berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan serta memperluas pilihan yang lebih ramah lingkungan, dan mendukung gerakan flexitarian (pola diet semi-vegetarian).

“Kami memahami pentingnya mengurangi emisi karbon yang dihasilkan dan kita dapat memulai dari hal yang kecil, dengan menyediakan pilihan protein nabati pada salad, pizza, dan pasta kami. Cobalah untuk menjadi flexitarian dan berpartisipasi dalam gerakan ‘Green Monday’ (hari Senin tanpa daging) sebagai langkah awal yang baik untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap kesehatan dan keberlanjutan lingkungan,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

 

Pilihan menu makanan sehat

Pizza Marzano menawarkan banyak pilihan makanan lezat kepada pelanggan untuk dinikmati sepanjang hari. Mulai dari Caesar Salad with OmniMeat yang berisikan Selada Romaine, OmniMeat nabati, saus Caesar, crouton dan dilumuri oleh minyak zaitun, keju parmesan, dan mini bread sticks.

Sementara bagi kamu pecinta pizza bisa mencicipi Bolognese Pizza with OmniMeat yang berisikan OmniMeat nabati dengan saus Bolognese di atas pizza klasik, ditaburi keju mozzarella, bawang merah, dan keju parmesan parut. Selain itu, ada juga Verde Pizza with OmniMeat berisikan OmniMeat nabati, kale, mozzarella dan saus béchamel di atas pizza Romana, ditambahkan dengan saus pesto dan keju parmesan untuk melengkapi kelezatannya.

Bagi kamu pecinta pasta tidak perlu khawatir. Pizza Marzano dan OmniMeat menghadirkan Verde Pizza with OmniMeat berisikan OmniMeat nabati, kale, mozzarella dan saus béchamel di atas pizza Romana, ditambahkan dengan saus pesto dan keju parmesan untuk melengkapi kelezatannya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading