Rekomendasi Menu Hari Sabtu, dari Manis sampai Sedap Bisa PO di Dapoer Eommaqu

Maretha Andriana25 Sep 2021, 11:09 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 11:13 WIB
Rekomendasi Menu Hari Sabtu, dari Manis sampai Sedap Bisa PO di Dapoer Eommaqu

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir pekan, hari ini menjadi momen yang tepat untuk self reward dengan kudapan yang meningkatkan mood. Namun, kamu masih mengalami kesulitan dalam menjatuhkan pilihan pada menu manis atau sedap? Inginnya PO keduanya, biar irit ongkos kirim dan nggak ribet mencari seller lain. Dapoer Eommaqu bisa jadi pilihan tepat buat yang berdomisili di Kawasan Depok.

Beragam menu homemade ditawarkan oleh ownernya, Fanny Londa buat para penikmat kuliner lezat. Kini, kelezatannya bisa diicip langsung dengan memesan lewat ManisdanSedap.com, platform yang merangkum beragam pre-order (PO) kuliner dari seluruh nusantara. Sambil mencatat pesananmu, yuk selingi dengan obrolan seru bareng Fanny.

Kombinasi Resep Baru dan Legendaris

Rekomendasi Menu Hari Sabtu, dari Manis sampai Sedap Bisa PO di Dapoer Eommaqu (1)
(c) Instagram/dapoer.eommaqu

Awal pandemi tahun 2020, Dapur Eommaqu mengambil langkah pertama untuk menyajikan hidangan berkualitas terbaik, yang dapat dijangkau banyak orang. Soal nama, sang owner memilih menggabungkan dua kata yang berbeda, tapi tetap mudah diingat.

“Inspirasi utama mendirikan Dapoer Eommaqu karena sudah lama ingin memiliki usaha di bidang yang digemari, yaitu kuliner,” jelas Fanny.

Selain mengambil kata ejaan lama, ia juga memilih eomma yang berarti ibu dalam bahasa Korea, karena beberapa resepnya diturunkan dari generasi ke generasi.

Komplit Menu Sedap dan Manis

Rekomendasi Menu Hari Sabtu, dari Manis sampai Sedap Bisa PO di Dapoer Eommaqu (2)
(c) Instagram/dapoer.eommaqu

Pilih ayam woku, spaghetti aglio olio, atau fudgy brownies buat mengusir rasa lapar? Nah, Dapur Eommaqu punya beragam menu manis dan sedap yang menggugah selera. Mulai dari homecook alias masakan rumahan seperti ayam woku dan cakalang rica-rica, beragam racikan spaghetti, hingga cake dan dessert kekinian.

“Untuk menu andalan Dapoer Eommaqu atau yang banyak peminatnya adalah strawberry cheesecake, fudgy brownies, dan tiramisu. Pernah juga mengirim brownies ke luar kota seperti Bandung atau Palembang,” jelas Fanny.

Tantangan Mencari Pembeli

Membuka usaha di masa pandemi memberikan banyak tantangan. Hal ini pun dialami oleh Fanny yang sempat kesulitan mencari pembeli. Namun, ia nggak menyerah dan terus berharap mampu mengembangkan Dapoer Eommaqu, sehingga makin banyak orang yang dapat merasakan menu berkualitas dengan harga terjangkau.

Keinginan ini pun didukung oleh ManisdanSedap.com. Sebagai bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini mampu mempertemukan penggemar kuliner dengan menu PO dari seluruh nusantara.

Bukan hanya memudahkan pencarian kuliner, tapi juga membantu para pemilik UMKM. Caranya, dengan menampilkan jualan mereka lewat ‘etalase’ lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju nomor WhatsApp Seller. Cukup dengan sekali klik, pembeli bisa berinteraksi langsung dengan seller, sekaligus melakukan transaksi terpisah dari ManisdanSedap.com.

Membantu menggaet banyak pembeli, jangan ragu untuk bergabung dengan ManisdanSedap.com. #AyoPO sekarang.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela