Studi Terbaru Sering Melewatkan Sarapan Hilangkan Nutrisi Harian dan Solusinya

Novi Nadya25 Sep 2021, 19:32 WIB
Diperbarui 26 Sep 2021, 06:19 WIB
Sarapan

Fimela.com, Jakarta Berbagai studi tentang sarapan atau makan pagi mengingatkan kita lagi agar tidak melewatkannya. Sebab banyak kerugian yang kita dapati saat skip sarapan, dari kehilangan nutrisi harian sampai beresiko terkena penyakit kronis. 

Seperti studi terbaru di The Ohio State University mengungkapkan bahwa melewatkan sarapan berakibat pada hilangnya nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk aktivitas sepanjang hari. Studi yang diterbitkan dalam Proceedings of the Nutrition Society juga menyebut, kebiasaan melewatkan sarapan dapat meningkatkan risiko kenaikan berat badan dan penyakit kronis seperti diabetes atau penyakit kardiovaskular.

Sayangnya, kebiasaan melewatkan sarapan dan makan tidak teratur mudah ditemui dalam kehidupan modern akibat sulitnya menyeimbangkan kehidupan dengan pekerjaan (work life balance). Seringkali karena kesibukan, konsumsi makanan sehat menjadi terlewatkan, justru kadang diganti dengan asupan  cepat saji yang tinggi gula dan kalori. 

Melihat fenomena tersebut, Perfect Indonesia menghadirkan Nutrameal, produk makanan kesehatan (health food) bernutrisi tinggi dengan kandungan utama sereal, ekstrak malt, protein kedelai, gandum, spirulina, dan pemanis alami pengganti gula yang rendah kalori, dan eritritol. Mengonsumsi Nutrameal bisa menggantikan kebutuhan nutrisi penting yang dibutuhkan bagi tubuh.

 

Pemanis Rendah Kalori

Nutrameal
Nutrisi praktis saat sarapan dengan Nutrameal

Nutrameal dilengkapi kandungan sereal yang berserat tinggi sehingga membantu mengurangi resiko penyakit jantung dan menstabilkan gula darah. Selain itu, ekstrak malt sebagai sumber energi yang tahan lama, membantu untuk tetap fokus beraktivitas sepanjang hari. 

Kandungan vitamin, mineral serta asam amino dalam malt dapat membantu pertumbuhan tulang yang penting untuk usia anak-anak dan lansia. Sementara itu, kandungan spirulina yang dikenal sebagai “super food” memiliki nutrisi lengkap dan tinggi yang mampu berperan sebagai anti-virus atau anti bakteri. 

Nutrameal juga rendah gula karena mengandung eritritol. Eritritol merupakan pemanis alami rendah kalori yang tidak menambah kadar gula darah, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Dengan kandungan bahan-bahan alami yang sehat dan bermanfaat, Nutrameal sangat tepat  dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga, baik anak-anak, dewasa, lansia, kondisi pasca sakit, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Bagi yang memiliki riwayat alergi protein hewani, Nutrameal aman dikonsumsi karena mengandung protein kedelai. 

“Kami menghadirkan Nutrameal sebagai solusi agar tidak lagi melewatkan sarapan dan jadwal makan di tengah-tengah kesibukan. Nutrameal merupakan bentuk investasi kesehatan sejak dini dengan memenuhi  nutrisi harian kita,” ujar Reza Darwis selaku GM Perfect Indonesia menegaskan. 

Perfect Indonesia merupakan afiliasi dari Perfect International, perusahaan direct selling global yang sudah beroperasi sejak tahun 1994 dan memiliki cabang di Hongkong, Taiwan, Malaysia, Vietnam, serta Indonesia. Perfect Indonesia telah dipercaya menjadi perusahaan yang menawarkan produk suplemen kesehatan, perawatan pribadi, dan perawatan kecantikan untuk keluarga Indonesia.

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela