Sukses

Food

Menu Burger Nikmat Menggunakan Saus Heinz yang Mendunia

Fimela.com, Jakarta Selain isi burger yang menggoda lidah, saus juga menjad tambahan yang tak boleh dilewatkan untuk menambah kenikmatan sebuah burger.

Nah, baru-baru ini saus mendunia Heinz hadir di Indonesia berkolaborasi dengan Goods Burger yang menghasilakm menu kolaborasi Gourmet Burger. Menu kolaborasi terdiri dari burger siap saji dan Do It Yourself-burger yang dapat dibuat dan disiapkan oleh konsumen di rumah.\

Dalam acara peluncuran ini, Anton Wirjono, founder dan CEO dari Goods juga turut menjelaskan lebih jauh mengenai kolaborasi Heinz dan Goods dimana menu- menu gourmet burger ini terinspirasi dari varian saus yang diluncurkan oleh Heinz di Indonesia.

Heinz dan Goods Burger menghadirkan Heinz Tomato Ketchup X The 57 Burger, Heinz Indonesian Gourmet Chili x The Mango 'n Spicy Burger, Heinz Korean Gourmet Chili x K- GO Burger, Heinz Mexican Gourmet Chili x SMOKY JLPO Burger untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin mengeksplorasi cita rasa baru. Seluruh menu akan mulai tersedia di gerai Goods Burger di Panglima Polim dan Pondok Indah Mall pada akhir bulan September 2021, serta melalui layanan pesan antar online.

“Sebagai merek yang ingin menginspirasi gaya hidup masyarakat Indonesia, kami sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan merek Heinz yang mendunia dan juga menginspirasi tren kuliner maupun gaya hidup” ujar Anton.

Suas dengan cita rasa dunia

Heinz berdedikasi untuk selalu memberikan produk-produk saus yang inovatif dengan kualitas terbaik sejak 1869. Heinz kini hadir di Indonesia dengan membawa cita rasa dunia kepada konsumen Indonesia melalui produknya yaitu:

Heinz Tomato Ketchup, saus tomat yang memiliki cita rasa ikonik sejak 1869. Tanpa pengawet, tanpa pewarna sintetik, tanpa penguat rasa, dan tanpa pemanis buatan.

Heinz Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango, saus sambal dengan sensasi mangga muda yang memberikan rasa pedas, gurih dan segar.

Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, saus sambal rasa gochujang khas Korea yang memberikan sensasi unik dengan rasa pedas manis.Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno, saus sambal dengan cabai jalapeno panggang khas Meksiko yang memberikan sensasi pedas dengan rasa smokey yang unik.

“Kraft Heinz Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman kuliner konsumen Indonesia. Saat ini tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen, oleh sebab itu Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan sempurna untuk makanan internasional yang disukai konsumen,” demikian disampaikan oleh Steven Debrabandere selaku Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea dalam acara peluncuran Heinz.

Seluruh produk Heinz telah tersedia secara nasional di swalayan moderen ataupun di e- commerce dalam kemasan botol upside-down 325g dan kemasan pouch 125g.

Selain itu, Heinz juga berkolaborasi dengan The Goods Dept. untuk meluncurkan merchandise Heinz dalam bentuk T-shirt dan tote bag eksklusif. Pada Oktober 2021, merchandise ini akan tersedia di toko online dan offline resmi The Goods Dept, serta toko e-commerce resmi Heinz ABC di Tokopedia dan Shopee.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading