Sukses

Food

Kolaborasi Steak Hotel by HOLYCOW X Devina Hermawan: Sensasi Makan Steak di Perancis

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan program perdana “Holycow’s Kitchen Takeover” sebelumya, Steak Hotel by HOLYCOW! kembali menggandeng meat enthusiast ternama, Devina Hermawan. Pada episode kedua kali ini, Holycow’s Kitchen Takeover menghadirkan pengalaman makan steak khas Perancis ke penggemar kuliner di Indonesia, melalui menu baru, Steak and Fries Café de Paris.

Dalam pertemuan virtual pada Kamis (30/9/2021), Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengungkapkan, “Kehadiran Holycow’s Kitchen Takeover episode 2 merupakan komitmen kami sebagai meat expert untuk terus menghadirkan pengalaman kuliner spesial bagi pelanggan setia kami. Kolaborasi dengan Devina Hermawan yang telah dikenal oleh masyarakat luas terutama kaum ibu, memberikan warna baru yang unik pada menu Steak Hotel by HOLYCOW!. Kali ini kami ingin mengajak pelanggan untuk merasakan lezatnya menu yang terinspirasi dari French cuisine yang terkenal dengan tradisi kulinernya yang mendunia, lewat menu Steak and Fries Café de Paris. Kami yakin cita rasa khas Perancis dalam menu baru ini akan memanjakan lidah pelanggan yang rindu menikmati kuliner khas mancanegara.”

Berangkat dari kesamaan minat terhadap kuliner

Berawal dari kesamaan minat mereka terhadap kuliner dan sama-sama menggeluti dunia masak-memasak secara otodidak. Wynda mengajak Devina Hermawan, seorang Chef dan penulis buku-buku resep masakan, untuk kreasikan menu baru. “Sebagai salah satu penggemar Steak Hotel by HOLYCOW!, saya senang sekali dapat bekerja sama dan membuat olahan steak yang memiliki makna khusus bagi saya. Steak and Fries Café de Paris merupakan menu khas yang mengingatkan saya akan indahnya kota Paris dan momen spesial bersama pasangan. Selain suasana, musik dan budayanya yang menarik, hidangan serta metode memasak di Perancis memberikan inspirasi dan pengetahuan yang cukup besar bagi karir memasak saya.” ujar Devina Hermawan, Chef dan penulis buku-buku resep masakan, dalam pertemuan virtual pada Kamis (30/9/2021).

 

Menu Steak and Fries Café de Paris ini menawarkan sensasi makan daging wagyu dengan harga affordable. Keunikan menu Steak and Fries Café de Paris dari kolaborasi Steak Hotel by HOLYCOW! bersama Devina Hermawan berada pada olahan butter (mentega) yang diperkaya dengan campuran bumbu dan rempah sehingga menghasilkan rasa butter yang creamy dan aromatik. Butter ini akan meleleh menjadi saus di atas daging steak wagyu rump MB6+ berkualitas. Menu ini disajikan dengan french fries dan salad yang diolah secara segar.

Buat kamu penggemar daging tentunya menu kolaborasi ini bisa jadi pilihan yang menarik. “Melalui Holycow’s Kitchen Takeover, kami berharap dapat memberikan pilihan baru bagi pelanggan untuk menikmati bermacam menu steak favorit di restoran kami. Kami ingin di setiap kreasi menu yang kami hadirkan dapat menumbuhkan kebahagiaan, dan pengalaman makan daging terbaik bagi para pelanggan kami. Tidak berhenti sampai di sini, kami akan terus berinovasi dan melakukan beragam inisiatif untuk menghadirkan kreasi menu-menu yang lebih menarik lagi,” tutup Wynda.

Oleh karena itu, Steak Hotel by HOLYCOW! mengajak kamu untuk menikmati menu Steak and Fries Café de Paris dengan harga terjangkau Rp 159.000 ++, yang tersedia untuk dine-in atau takeaway di 14 TKP (outlet) yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, dan Semarang. Kamu juga bisa menikmatinya lewat pemesanan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan. Hanya tersedia pada periode 1 Oktober 2021 sampai dengan 31 Desember 2021.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading