Sukses

Food

Asupan Serat Harian Bantu Melancarkan Pencernaan Para Atlet PON

Fimela.com, Jakarta Atlet memiliki pola makan dan gaya hidup sehat dengan jadwal ketat. Standar gizi mereka juga berbeda karena butuh asupan lebih untuk berlatih dan bertanding agar tetap prima.

Namun, terkadang masih ada juga yang kurang mengonsumsi sayur dan buah. Padahal keduanya merupakan asupan penting dalam pemenuhan kebutuhan serat harian.

Terutama para atlet di pagelaran PON XX Papua. Dalam perhelatan olahraga ini mereka harus tetap sehat demi memenangkan medali untuk provinsi yang diwakilinya.

Scrubber hadir sebagai Official Partner Healthy Drink PON XX Papua. Melalui dukungan ini, Scrubber sekaligus meningkatkan awareness masyarakat tentang pentingnya kebutuhan serat dalam tubuh.

 

Fit Selama Bertanding di Masa Pandemi

Selain dapat membantu melancarkan pencernaan, serat juga dapat membantu meningkatkan imun tubuh. Sehingga daya tahap tubuh menjadi lebih baik.

"Scrubber merupakan minuman High Fiber yang dapat memenuhi asupan serat harian dan membantu melancarkan pencernaan. Asupan serat yang pas juga dapat membantu menaikkan imun tubuh, terlebih lagi para atlet harus tetap fit selama bertanding di masa pandemi ini," ujar Rakhmat Ganda, Brand Manager Scrubber.

Minuman Hi - Fiber yang dapat memenuhi asupan serat harian dan membantu melancarkan pencernaan ini bisa didapatkan di apotek, minimarket, dan Hypermarket terdekat, juga di Enesis Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading