Sukses

Food

Sambut Menu Burger Terbaru dengan Garap Kreasi Video Pendek

Fimela.com, Jakarta Berasal dari budaya barat, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memilih burger sebagai menu andalan di kala padatnya aktivitas. Tangkupan roti dengan daging dan sayur di dalamnya menjadikan burger sebagai makanan padat yang praktis.

Sebagai salah satu merek burger yang hadir di Indonesia, Burger King Indonesia akan segera menghadirkan menu baru yang cocok untuk lidah masyarakat Indonesia. Menyambut menu terbarunya, Burger King Indonesia bekerja sama dengan aplikasi smartphone video editor KineMaster.

Demi mendukung suksesnya peluncuran menu baru Burger King Indonesia, KineMaster menyiapkan proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia. Proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia ini rencananya akan diluncurkan di “Get Project / Dapatkan Proyek” sehingga sekitar 65 juta pengguna KineMaster di berbagai negara dapat ikut serta membuat video yang menarik dengan branding resmi Burger King Indonesia.

Dengan menggunakan proyek video di “Get Project / Dapatkan Proyek”, pengguna KineMaster dapat dengan mudah mengunduh proyek video dan mengedit ulang proyek video tersebut sebebas dan sekreatif mungkin menggunakan video dan gambar pribadi, kemudian setelahnya pengguna dapat membagikan hasil editan videonya di berbagai media sosial.

 

Bekerja sama dengan banyak pihak

Pihak KineMaster mengatakan akan bekerja sama juga dengan para influencer di Indonesia agar dapat mendorong para pengguna lainnya untuk ikut serta dalam menikmati keseruan dari kampanye proyek video khusus tersebut.

"Metode pemasaran kolaborasi yang merangsang rasa penasaran masyarakat telah menjadi tren. Maka dari itu, KineMaster juga ingin menunjukkan manfaat dan kegunaan dari proyek melalui kerja sama ini. Kami ingin tetap terus berkembang dan berkomunikasi dengan para pengguna," ungkap Il-taek Lim selaku CEO KineMaster.

Burger King Indonesia sendiri telah menyiapkan menu dengan tema yang inklusif dan dinamis. Rencananya, menu baru burger ini akan diluncurkan pada akhir bulan dan disertakan dengan kejutan yang menarik.

Dari menu baru oleh Burger King Indonesia tersebut, setiap konsumen dapat membuat video menarik dan fun di aplikasi KineMaster sebebas dan sekreatif mungkin untuk dibagikan di berbagai media sosial. Karena pemakaian aplikasinya yang mudah, proyek ini tentunya dapat diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan para pemula hingga profesional

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading