Rumah Pecinta Kopi Terbesar di Jogja Hadir dengan Konsep Futuristik

Vinsensia Dianawanti24 Okt 2021, 18:39 WIB
Diperbarui 25 Okt 2021, 09:19 WIB
Rumah Pecinta Kopi Terbesar di Jogja Hadir dengan Konsep Futuristik

Fimela.com, Jakarta Industri kopi lokal dengan naik drastis dengan hadirnya berbagai merek kopi lokal. Kini kabar bahagia bagi para pecinta kopi di Yogyakarta. Di mana Fore Coffee akhirnya membuka gerai pertama mereka di Kota Pelajar itu.

Berlokasi di Jl. Kaliurang Km 5, Caturtunggal, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta, flagship store ini juga merupakan store terbesar Fore Coffee di Indonesia. Dengan hadirnya Fore Coffee di Yogyakarta, para penikmat kopi setempat kini dapat menikmati kopi Indonesia berkualitas lebih mudah setiap harinya.

Sedikit berbeda dari store-store sebelumnya, flagship store Fore Coffee di Yogyakarta merupakan store pertama di Yogyakarta, store terbesar di Indonesia, mengangkat konsep ‘local dan futuristic’, serta berkolaborasi dengan seniman lokal asal Yogyakarta.

Konsep ‘Local’ direpresentasikan dengan aksen anyaman di area counter dan konsep ‘Futuristic’ direpresentasikan dengan tata letak yang simple serta menggunakan warna putih dan abu-abu. Tidak lupa juga dengan tanaman-tanaman yang menggambarkan konsep eco-friendly di store Fore Coffee.

 

Area luas indoor dan outdoor

Rumah Pecinta Kopi Terbesar di Jogja Hadir dengan Konsep Futuristik
Fore Coffee hadir dengan gerai terbesar di Yogyakarta dengan konsep futuristik (Fore Coffee)

Dengan luas 220 meter persegi, Fore Coffee memiliki beberapa space yang luas dan bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas. Karena luasnya yang besar, Fore Coffee membagi dalam 3 (tiga) area yaitu indoor area, smoking area, dan counter bar.

Untuk indoor area terbagi menjadi lantai 1 dan lantai 2 atau mezzanine area. Untuk indoor area lantai 1 berkapasitas 38 orang, sedangkan mezzanine area berkapasitas 34 orang. Namun tidak perlu khawatir, untuk smoking area berkapasitas 20 orang sehingga para penikmat kopi pun bisa bersantai di area outdoor.

Sama seperti store-store lainnya, Fore Coffee di Yogyakarta menghadirkan berbagai minuman kopi dan non kopi serta Fore Deli. Fore Deli merupakan sandwich yang dibuat fresh saat dipesan dengan pilihan sayuran segar, daging, saus, dan topping.

Tak hanya menjadi flagship store terbesar yang dimiliki Fore Coffee, store ini memiliki mural yang dibuat oleh tim seniman lokal asal Yogyakarta yang karyanya pernah muncul di salah satu scene film “Ada Apa Dengan Cinta 2”. Karya mural yang dibuat di store Fore Coffee menceritakan bagaimana proses serta perjalanan kopi asli Indonesia mulai dari ditanam hingga bisa sampai ke tangan penikmat kopi tentunya dengan kualitas tinggi dan racikan terbaik dari Fore Coffee.

 

Rumah Pecinta Kopi Terbesar di Jogja Hadir dengan Konsep Futuristik
Fore Coffee hadir dengan gerai terbesar di Yogyakarta dengan konsep futuristik (Fore Coffee)

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela