Sukses

Food

Inovasi Manis Firstbite Buat Momen Spesialmu, Pilih Chocolate Pinata atau Lunch Box Cake?

Fimela.com, Jakarta Cake masih jadi pilihan utama buat merayakan beragam momen spesial. Nah, buat tim manis yang ingin merayakan ulang tahun, wisuda, maupun sekadar memberikan kejutan bagi orang-orang terdekat, Firstbite bisa jadi pilihan. Usaha kuliner rumahan yang dirintis Cynthia Khomaro di Makassar ini punya menu best seller Chocolate Pinata dan Korean Lunch Box, yang juga bisa dipesan lewat ManisdanSedap.com.

Platform ini memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu yang dipasarkan dengan sistem pre-order dari berbagai kota, yuk intip perjalanan Firstbite yang jadi salah satu seller di ManisdanSedap.com.

Jatuh Cinta dengan Dunia Baking

Siapa sangka keputusan Cynthia untuk mengisi liburannya di Bandung dengan mengambil kursus kuliner berbuah manis. “Setelah lulus dari OTTIMMO, saya pribadi belum tahu mau kerja di mana. Saya iseng liburan ke Bandung dan ikutan kursus, lalu akhirnya jatuh cinta dengan dunia baking dan kuliner,” kenangnya saat menceritakan awal ketertarikannya pada kuliner.

Ia pun memberanikan diri untuk berjualan cake secara online di Makassar mulai 2 April 2017. Nama yang dipilih untuk usaha kuliner rumahannya pun cukup mudah diingat, dengan harapan pembeli menyukai kue buatan Cynthia sejak gigitan pertama.

Menu Best Seller Firstbite

Selama beberapa tahun mengembangkan usaha kuliner yang berlokasi di Jalan Timor nomor 9, Makassar ini, Cynthia menyebutkan inovasi merupakan aspek yang sangat penting. “Tantangannya sih selama ini dari Firstbite harus selalu mencari sesuatu yang baru, yang kebannyakan orang belum punya di kota saya,” jelasnya.

Selama dua bulan terakhir ini, Cynthia menyebutkan Lunch Box Cake dan Chocolate Pinata yang di dalamnya berisi permen, cokelat, atau hadiah dari pembeli menjadi best seller. Bukan hanya menyajikan kue dengan tampilan yang menarik, tapi juga menggunakan bahan premium yang berkualitas, tentunya dengan rasa yang enak.

Ingin Membuka Cakery dan Café

Rencana ke depannya, Cynthia sedang melakukan pembangunan Firstbite Cakery dan Café. Bukan hanya menyajikan menu cake, tapi juga dessert, coffee, minuman, dan makanan ringan lainnya yang bikin konsumen dapat menikmati suasana yang nyaman. “Harapan saya, Firstbite akan terus berinovasi dengan produk-produk baru dan juga menjadi pelopor cake-cake yang cantik dan berkualitas,” harapnya.

Mendukung usaha kuliner rumahan agar terus berkembang, ManisdanSedap.com hadir sebagai ‘etalase’ bagi pemilik UMKM. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini akan menampilkan jualan produk kuliner yang dipesan secara PO. Dilengkapi tombol langsung menuju ke nomor WhatsApp Seller, pembeli bisa berinteraksi dengan seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform.

Bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan join sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading