Sukses

Food

Sambut Musim Liburan dengan Kreasi Kopi Peppermint dan Kacang yang Ikonik

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim liburan di akhir tahun, Starbucks Indonesia menghadirkan kreasi kopi ikonik dengan rasa peppermint yang menyegarkan dan kacang. Menu ini kembali hadir menyapa pecinta kopi di musim liburan ini.

Adalah Toffee Nut Crunch Latte dan Peppermint Mocha yang tahun lalu juga hadir di musim liburan. Namun kali ini, Starbucks Indonesia menghadirkan minuman penuh warna dengan Starbucks Confetti Cookie Latte.

"Kami mengajak semuanya untuk menikmati hidup di saat ini karena dari situlah akan tercipta keajaiban yang menghadirkan kegembiraan di sekitar kita. Lewat suguhan holiday season, kami sangat senang untuk membiarkan Anda merasakan kebahagiaan dari kenangan yang datang membanjiri pada tegukkan pertama minuman holiday dari Starbucks. Rasakan kehangatan musim ini dengan pilihan makanan dan minuman spesial dan rayakan dengan merchandise holiday bertema ‘SIGNED, SEALED, DELIVERED!’ yang akan memeriahkan semangat menyambut akhir tahun ini,” jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.

 

Menu baru yang lebih berwarna

Starbucks Confetti Cookie Latte merupakan espresso khas Starbucks dipadukan dengan susu dan sirup white chocolate panggang yang lezat untuk racikan manis yang lembut. Dihiasi dengan whipped cream yang mewah dan taburan menyerupai confetti berwarna-warni, minuman ini merupakan keseimbangan sempurna yang mengingatkan pada kue yang baru dipanggang khas musim liburan. Kamu bisa menikmati minuman ini dalam kondisi hangat, dingin, atau blended.

Sementara, Toffee Nut Crunch Latte merupakan perpaduan espresso khas Starbucks dengan susu yang lembut dan sirup toffee nut yang gurih, dilengkapi dengan whipped cream lembut dan topping toffee nut crunch untuk hasil akhir yang bertekstur. Sedangkan Peppermint Mocha terinspirasi oleh permen tradisional khas musim liburan, menggabungkan espresso dengan saus moka yang kaya, susu, dan sirup peppermint, dengan whipped cream di bagian atas dan tambahan drizzle saus moka.

Menemani minuman khas liburannya, Starbucks Indonesia juga menghadirkan menu Croffle yang belakangan hits. Yakni Double Cheese & Smoke Beef Croffle dan Chocolate Almond Croffle. Bagi kamu yang ingin menu pastry lainnya, ada juga pilihan Cherry Danish dengan rasa asam yang segar dan Beefless Tomato Croissant.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading