Sukses

Food

Rayakan Momen Spesial dengan 5 Menu food addict, Dijamin Bikin Gemes Maksimal!

Fimela.com, Jakarta Mengungkapkan perhatian dan rasa sayang nyatanya bukan hal yang sulit buat tim manis. Apalagi buat yang berdomisili di Malang, ada food addict yang menawarkan berbagai kreasi imut dan sedap buat merayakan momen special. Mulai dari ulang tahun, wisuda, hingga pernikahan, usaha kuliner rumahan yang berlokasi di Jalan Villa Puncak Tidar AG 14 ini menawarkan beragam menu istimewa.

Choux

Dikenal juga dengan kue sus, choux au craquelin sama-sama memiliki isian krim manis. Bedanya, lapisan topping yang renyah ini bukan hanya bikin penikmatnya ketagihan, tampilannya pun terlihat makin menggugah selera. Di tangan Ivena, owner food addict, choux dikreasikan menjadi hampers unik, mulai dari choux tower, choux platter, hingga gift box choux yang dikombinasikan dengan cantiknya bunga segar.

Korean Tart

Tren Korean cake dengan desain minimalis memang lagi jadi tren kuliner belakangan ini. Didominasi warna pastel yang elegan, food addict pun menawarkan menu ini dengan beragam base tart seperti blackforest, strawberry cheese, cheese cake, mocca cake, dan choco crunch.

Meskipun baru dirintis pada 23 Juli 2020, kemampuan Ivena dalam mewujudkan desain yang diinginkan pembeli wajib diacungi jempol. “Kalau baking sudah hobi dari dulu, selebihnya otodidak, belajar lewat YouTube dan lihat resep di media sosial juga banyak sekarang,” jawabnya saat ditanya awal inspirasinya merintis usaha kuliner rumahan.

Petite Cake

Sesuai dengan namanya, menu unik dari food addict ini hanya memiliki diameter 9sentimeter dan tinggi 5sentimeter. Berisi 9 atau 4 cake imut dengan desain yang diminta pembeli, ada beragam varian rasa yang bisa dipilih. Mulai dari choco crunch, strawberry cheese, cheese, mocca, choco almond, hingga choco cheese.

Cupcake

Soal ukuran, cupcake memang lebih mungil dibandingkan petite cake. Namun soal rasa dan tampilannya nggak kalah memikat, mulai harga Rp80 ribu. Tersedia dalam pilihan 4cup, 6cup, dan 9cup, pembeli pun bisa memesan beragam karakter dan desain, juga termasuk kartu ucapan dan box yang elegan.

Wedding Cake

Bukan hanya sebagai pelengkap, wedding cake punya makna unik termasuk menjadi saksi pernikahan, cerminan karakter pasangan pengantin, hingga mengandung harapan untuk kebahagiaan pernikahan. Ingin momen sekali seumur hidupmu kian lengkap? food addict bisa mewujudkannya, minimal pemesanan H-30 dengan harga mulai Rp1 juta.

Sesuai dengan nama yang dipilihnya, Ivena ingin membuat berbagai macam kue yang disukai penggemar kuliner, khususnya di Malang. Awalnya, sempat kesulitan mendapatkan customer, kini Ivena tertantang untuk lebih banyak berinovasi mengikuti perkembangan tren dan selera konsumen.

Menjalankan usaha kuliner rumahan selama kurang lebih setahun, Ia berharap agar food addict bisa lebih dikenal oleh banyak orang. Selain memajang foto-foto menu kreasinya di media sosial, ia pun bergabung dengan ManisdanSedap.com. Platform ini membantu para penggemar kuliner, agar lebih mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com hadir untuk mendukung para pemilik UMKM. Menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan mereka, platform ini juga memudahkan interaksi antara pembeli dan seller dengan fitur ‘Tanya Penjual’.

Tinggal sekali klik, pembeli akan terhubung dengan nomor WhatsApp Seller dan bisa bertransaksi terlepas dari platform. Bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal masyarakat luas, yuk join ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading