Sukses

Food

Bingung Kirim Hampers untuk Keluarga di Semarang? Ide Hantaran Ini Bisa Jadi Pilihan

Fimela.com, Jakarta Saling berkirim hampers kini menjadi tradisi yang banyak dilakukan, terutama di tengah momen pandemi seperti sekarang ini. Hantaran cantik menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan kasih sayang dan perhatian kepada teman dan keluarga lain.

Tapi, kadang sering dibuat bingung memilih hantaran yang tepat untuk menciptakan kesan mendalam bagi sang penerima. Bagi yang ingin berkirim hampers untuk keluarga di Semarang, ide hantaran cantik ini dijamin memberikan kenangan yang nggak terlupakan. Simak rekomendasi terbaiknya dari ManisdanSedap.com, yuk!

Besek Nasi Liwet

Hantaran dalam kemasan besek belakangan ini lagi trending dan banyak disukai. Dianggap lebih estetik karena bukan sekadar nasi kotak biasa, hantaran ini juga bisa mempercantik feed media sosial bagi sang penerima. Kalau mau memberikan ide hampers dengan cita rasa lokal, coba saja menu Nasi Liwet Jeruk BTS (Besek Tongkol Spesial) yang hadir di Rumah Kue Rejosari Semarang.

Besek dengan isian menu lokal yang menawarkan cita rasa sedap ini dijamin bisa menjadi hantaran makan siang yang lezat buat sang penerima. Kombinasi nasi liwet, telur balado, tongkol, dan sambal pastinya bisa menjadi perpaduan sempurna yang menggoyang lidah. Bisa request jika ingin memakai atau tanpa pete juga, lho.

Hampers Kue Tradisional   

Biarpun sekarang sudah banyak hantaran kekinian, tapi kue tradisional nggak pernah kehilangan tempatnya di setiap momen spesial. Memberikan hantaran berisi kue tradisional juga bisa menjadi pilihan yang tepat, lho. Biar lebih berkesan, pilih saja paket Hampers Kue Tradisional Premium yang disajikan oleh Haejoeni.

Dikenal dengan kualitasnya di Semarang, Harjoeni menawarkan pilihan hampers kue tradisional cantik yang dikemas dengan premium. Isianya juga beragam, seperti sosis solo, semar mendhem, mendhut, dan kue lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Spaghetti Brulee

Jika ingin memilih hantaran kekinian yang cocok untuk keluarga atau sahabat di Semarang, Spaghetti Brulee adalah salah satu menu yang layak dipillih. Makanan khas Italia ini nggak pernah gagal memberikan kejutan buat para foodies.

Cicipi sajian spaghetti brulee lezat yang bisa kamu temukan di Millenial Kitchen. Seller yang satu ini menyajikan pilihan premium pasta yang pastinya bisa memanjakan lidah saat disantap. Buruan cicip-cicip sekarang!

Picnic Roll

Ada lagi nih pilihan hantaran cantik yang cocok untuk melengkapi momen spesialmu. Baik itu untuk hantaran selametan, merayakan ulang tahun sahabat atau kerabat dekat, dan masih banyak lagi untuk melengkapi momen lain. Coba saja beri hantaran istimewa berupa picnic roll dari snackiest_smg, yuk!

Sejenis puff pastry dengan isian daging, sayur dan telur rebus ini bisa menjadi pelengkap berbagai momen apapun yang istimewa. Dikemas dalam box cantik, picnic roll siap memberikan kesan mendalam buat sang penerima.

Roasted Chicken

Kalau bosan dengan nasi kuning atau tumpeng mini, hantaran kekinian lainnya yang bisa kamu pilih adalah roasted chicken. Ayam panggang utuh dengan bumbu istimewa dapat menjadi menu makan siang spesial buat para penerima.

Coba saja pre order roasted chicken dari Madein.mamikoe di Semarang. Roasted chicken yang satu ini lebih istimewa karena disajikan bersama dengan saus barbeque dan lemon yang dapat memberikan cita rasa lebih lezat dan nikmat.

Itu tadi beberapa pilihan hampers istimewa yang bisa menjadi hantaran cantik untuk keluarga dan teman di Semarang yang dikurasi dari para seller yang tergabung di ManisdanSedap.com. Platform kuliner ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

ManisdanSedap.com membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit dari berbagai kota di Indonesia. Nggak hanya itu, platform ini juga mendukung para pelaku UMKM kuliner karena berperan sebagai 'etalase' online produk yang dijual dan dilengkapi dengan tombol 'Tanya Penjual'.

Tinggal sekali klik saja untuk melakukan pemesanan, maka kamu akan dihubungkan langsung ke nomor WhatsApp sang penjual. Transaksi dilakukan di luar platform, sehingga lebih mudah dan praktis.

Temukan referensi menu favorit lainnya dari berbagai kota hanya di ManisdanSedap.com. Jadi, menu apa yang ingin kamu pre order nih?

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading