Sukses

Food

Lezatnya Menu Terbaru Naught by Nature KFC dari Sarapan Hingga Makanan Penutup

Fimela.com, Jakarta Sebagai restoran yang terinspirasi oleh tren gaya hidup hijau dan tren kuliner kekinian, Naught by Nature di ulang tahunnya yang pertama memperkenalkan berbagai menu baru yang dapat dinikmati untuk sarapan hingga makanan penutup. 

Restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik ini merupakan salah satu inovasi restoran cepat saji KFC Indonesia yang selalu mengikuti tren yang ada di masyarakat.

 “Kami berkomitmen untuk melakukan, mendengarkan dan mengamati tren sajian yang cocok dengan konsumen kami dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature. Kami ingin bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera,” ujar Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia.

Ada pun beberapa menu yang bisa dinikmati mulai 17 November 2021, mulai dari sarapan dengan menu pancake penambah energi pagi hari dengan beragam pilihan topping seperti butterscotch banana atau fresh strawberies. Tersedia juga potato rosti dan grilled cheese sándwich yang mengenyangkan sebagai menú sarapan.

Makanan pembuka yang bisa dinikmati seperti Glazed Chicken Wings, Broccoli Balls, Truffle Mushroom Soup dan Crispy Maple Sprout.

Menu andalan terbaru

Eric menyampaikan jika kali ini yang menjadi andalan Naughty by Nature adalah dua menu lezat seperti Caesar Salad dan Grilled Chicken Burger. Grilled chiken burger menggunakan daging paha ayam yang  dipanggang dengan saus rahasia KFC, ditambah dengan telur mata sapi.“

Grilled Chicken Burger Naughty by Nature adalah makanan yang dijamin menggugah selera dan layak untuk segera dicoba,” ujarnya.

Sedangkan Caesar Salad adalah pilihan yang tidak pernah salah bagi pencinta salad. Kombinasi romaine lettuce, kacang mete, keju parmesan, potongan ayam, alpukat, telur rebus dan crouton akan memanjakan lidah setiap orang yang menyantapnya.

Setelah itu, jangan lupa untuk mencicipi makanan penutup (dessert menú) yang bisa menjadi sajian tersendiri seperti waffle & ice cream serta apple pie.Berbagai menú baru ini memperkuat posisi Naughty by Nature sebagai sebuah restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik yang menawarkan pengalaman bersantap berbeda. Berlokasi di Jalan Senopati 24A Jakarta Selatan.

“Restoran Naugthy by Nature menawarkan suasana cozy, ‘kekinian’ dan mewah ala lifestyle dining yang akan membuat konsumen merasa nyaman untuk hangout bersama keluarga dan teman sambil menikmati sajian nikmat dan menyenangkan,” tutup Eric. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading