Sukses

Food

Suksesnya Perjalanan Dua Tahun Bisnis Kuliner Lokal Berkat Dua Maskot Andal

Fimela.com, Jakarta Sebagai bisnis kuliner lokal, San Gyu by Hangry sudah menginjak usianya yang kedua. Sejak berdiri pada tahun 2019, San Gyu by Hangry selalu berkomitmen untuk memberikan makanan Jepang terbaik untuk para pelanggan yang dilengkapi dengan sentuhan rasa khas Indonesia.

Tentunya, San Gyu by Hangry dapat berkembang sebagai bisnis kuliner hingga sekarang juga karena dukungan dari para pelanggan setia. Pada kesempatan spesial ini, San Gyu by Hangry berkolaborasi dengan GrabFood menghadirkan kejutan dan menu bundling yang dapat pelanggan nikmati sampai dengan 3 Desember 2021.

“Dua tahun perjalanan San Gyu by Hangry telah memberikan banyak pengalaman yang menjadikan pembelajaran untuk kami. Perjalanan kami masih panjang dan kami siap untuk selalu menyuguhkan yang terbaik bagi pelanggan,” ungkap Abraham Viktor, CEO Hangry.

San Gyu by Hangry bertumbuh bersama tiga maskotnya yang merupakan anjing Inu Shiba yang sangat khas di Jepang. Nama-nama dari ketiga maskot ini adalah Gyu, Don dan Sai. Gyu diceritakan sebagai koki dari rumah makan San Gyu by Hangry, Don mengurus operasional keseharian San Gyu by Hangry dan Sai, seorang ninja yang bertugas mencari bahan-bahan terbaik untuk dimasak Gyu dan disajikan untuk pelanggan.

 

Hadirkan menu bundling

“Gyu, Don dan Sai telah menjadi bagian dari perkembangan San Gyu by Hangry. Kami telah berkembang dari brand yang menawarkan gyudon menjadi sebuah brand yang menawarkan beragam makanan otentik Jepang seperti, ayam katsu hingga bento. Ini adalah bukti bahwa kami terus berusaha menyajikan yang terbaik bagi pelanggan dan berdasarkan apa yang menjadi masukan dari pelanggan kepada kami. Kedepannya San Gyu by Hangry tetap akan menyediakan lebih banyak variasi menu untuk dapat menemani keseharian pelanggan,” sambung Abraham.

Dengan tema #SanGyuVersary, kolaborasi San Gyu by Hangry dan GrabFood menghadirkan kejutan untuk para pelanggan melalui “Secret Surprise”. Pada Jumat, 19 November 2021, pelanggan yang beruntung membeli San Gyu by Hangry berkesempatan mendapatkan balon, voucher GrabFood, dan kartu ucapan spesial. Selain itu, San Gyu by Hangry juga menyediakan menu bundling yang bisa dinikmati mulai dari 22 November 2021, di antaranya:

1. Triple Gyudon yang berisi 1 (satu) porsi Aburi Gyudon OnTama, 1 (satu) porsi AburiGyudon dan 1 (satu) porsi Original Gyudon Sambal.

2. Combo Favorite Bento yang berisi 1 (satu) porsi Favorite Bento A, 1 (satu) porsi Favoritebento B dan 1 (satu) porsi Kamaboko Gyoza

3. Triple Tori yang berisi 1 (satu) porsi Tori Tamayo, 1 (satu) porsi Tori Garlic Mayo dan 1(satu) porsi Curry Tori Katsu Don.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading