Sukses

Food

Bukan Manis Abal-Abal, Sirup Indofood Freis Mengandung Madu yang Nikmat dan Kaya Manfaat bagi Tubuh

Fimela.com, Jakarta Nggak ada orang yang bisa menolak rasa manis nan lembut di lidah, termasuk sirup. Meneguk segarnya sirup dingin di siang yang terik tentunya menjadi momen satisfying sekaligus bisa menjadi mood booster.

Lantas apa jadinya jika sirup yang kamu nikmati di siang hari ternyata mengandung segala manfaat madu? Bukan manis abal-abal, Sahabat Fimela. Kamu juga bisa mendapatkan manfaat madu yang baik bagi tubuh di balik manisnya Sirup Indofood Freis.

Menjadi Natural Energy Booster yang Menggoyang Lidah

Tahukah kamu jika madu memberikan manfaat lebih dari sekadar manis? Sebagai natural sugar, madu menjadi lebih mudah diserap tubuh sehingga bisa diolah lebih cepat menjadi energi untuk dialirkan melalui pederadan darah.

Manfaat madu inilah yang menyatu sempurna dalam Sirup Indofood Freiss yang menjadi natural energy booster untuk hari-harimu. Segarnya dapat, manfaatnya juga baik untuk tubuhmu.

Cukup Bermodal Sirup untuk Menjaga Kekebalan Tubuh

Seiring dengan padatnya aktivitas harian, terkadang diikuti oleh kondisi tubuh yang rentan. Ditambah lagi jam istirahat yang minim serta cuaca pancaroba seperti saat ini membuat daya tahan tubuh bisa menurun.

Tetap terapkan pola hidup sehat mulai dari menjaga jam istirahat serta menyempatkan istirahat di pagi hari agar tubuh tetap bugar. Ketika sedang haus saat setelah olahraga atau di tengah aktivitas lainnya, mengonsumsi Sirup Indofood Freiss juga akan membantu menjaga daya tahan tubuh berkat segala manfaat madu yang terkandung di dalamnya loh!

Madu Mengandung Vitamin dan Mineral yang Dibutuhkan Tubuh

Madu sendiri telah dikenal sebagai salah satu zat yang kaya akan kandungan nutrisi bagi tubuh. Tercatat, beberapa zat penting seperti vitamin C, kalsium, fosfor, vitamin B3, natrium dan kalium terkandung dalam manisnya madu. Segala kandungan madu ini pun bisa kamu nikmati dalam segarnya Sirup Indofood Freiss.

Nggak cuma manis, Sirup Indofood Freis juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Baik untuk diminum langsung dengan air dingin atau dijadikan topping untuk dessert favoritmu, Sirup Indofood Freiss bakal menjadi mood booster yang nggak cuma enak, tapi juga kaya manfaat. Segera dapatkan Sirup Indofood Freiss dengan cara klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading