Sukses

Food

Nggak Cuma Segar, Ini Sirup Generasi Baru yang Diperkaya Madu untuk Kebaikan Tubuhmu

Fimela.com, Jakarta Bicara soal minuman, sirup masih jadi salah satu favorit yang sering jadi pilihan keluarga di Indonesia. Bukan tanpa alasan, rasanya manis dan menyegarkan memang jadi mood booster tersendiri. Apalagi sirup juga gampang banget dikreasikan menjadi berbagai hidangan favorit keluarga. Mulai dari aneka es buah hingga kreasi puding kekinian bisa terasa lebih nikmat jika ditambahkan sirup favorit.

Tapi, tahu nggak sih kalau kreasi minuman dari sirup favorit ternyata nggak hanya memberikan efek menyegarkan saja, lho. Generasi baru sirup pertama yang diperkaya madu sudah hadir yang memberikan kebaikan lebih untuk tubuhmu. Sudah tahu? 

Sirup Indofood Freiss yang Mengandung Madu

Perubahan gaya hidup sehari-hari sudah terjadi selama hampir setahun belakangan ini. Di tengah kondisi seperti ini, penting untuk memberikan asupan makanan yang bernutrisi sekaligus mengandung kebaikan yang bermanfaat untuk tubuh.

Sirup Indofood Freiss sendiri merupakan Sirup Indofood yang telah berganti nama sejak 2011. Menghadirkan generasi baru yang berbeda dari sirup lainnya, Sirup Indofood Freiss menjadi pertama yang mengandung madu. Terbuat dari 100% buah asli yang berpadu dengan 100% gula asli dan tambahan madu, sensasi rasanya begitu lembut di mulut. Kehadiran madu ini juga yang membuat sensasi rasa yang dihadirkan Sirup Indofood Freiss nggak hanya menyegarkan, tapi juga lebih nikmat.

Mengenal Manfaat Madu untuk Tubuh

Madu merupakan salah satu bahan alami yang dikenal dengan berbagai manfaat dan kebaikannya untuk tubuh. Salah satunya adalah sebagai natural energy booster, karena madu adalah natural sugar yang lebih mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, madu juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat membentuk sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik menjaga tubuh tetap fit. Nggak ketinggalan, madu juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh.

Berbagai Varian Rasa yang Hadir

Lewat Sirup Indofood FreissNggak hanya segar, kamu dan keluarga juga bisa menikmati berbagai kebaikan lewat Sirup Indofood Freiss yang diperkaya dengan madu. Sirup Indofood Freiss sendiri hadir dalam 3 varian rasa yang pastinya disukai seluruh keluarga. Mulai dari Sirup Indofood Freiss Melon, Cocopandan, dan Frambozen.

Ingin menyetok Sirup Indofood Freiss di rumah agar bisa berkreasi dengan minuman favorit keluarga? Sirup ini bisa didapatkan dengan mudah di mana saja, mulai dari supermarket, mini market, hingga toko yang ada di dekat rumah. Yuk, buruan beli langsung Sirup Indofood Freiss dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading