Sukses

Food

Kabar baik untuk Penggemar Donat, Krispy Kreme Hadirkan Menu Baru Lho!

Fimela.com, Jakarta Donat adalah snack favorit siapa saja, tak hanya orang dewasa namun anak-anak juga begitu menyukainya. Merayakan bulan terakhir di tahun ini, Krispy Kreme menghadirkanproduk terbaru yang akan menambah keceriaan akhir tahun melalui #TGIC ‘Thank Goodness it’s Chocolate’ dengan memperkenalkan Chocolate Glazed doughnuts untuk pertama kalinya di Indonesia.

Dengan cokelat sebagai salah satu pilihan terfavorit Krispy Kreme Friends dan OriginalGlazed® sebagai produk #1, pelanggan akan merasakan cara baru menikmati kesempurnaan ini! Hanya tersedia pada hari kerja (Senin-Jumat), mulai 1 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022, penggemar donat dan cokelat dapat langsung mengunjungi semua lokasi Krispy Kreme di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi untuk menikmati produk spesial berupa donat Original Glazed® Doughnuts klasik yang dilapisi glasir cokelat.

Kehadiran produk ini begitu dinantikan karena Krispy Kreme akan mengubah glaze waterfall ikoniknya menjadi glasir cokelat yang lezat menggunakan unsweetened cocoa powder. Pelanggan dapat langsung menikmatinya di tempat (dine-in) ataupun untuk pesanan bawa pulang (take-away).

Menu donat ini juga cocok untuk menjadi hampers akhir tahun dan dikirimkan kepada kerabat tercinta sebagai tanda kasih. Seru bukan?

 

Nikmatnya donat cokelat dan glasir cokelat Krispy Kreme

“Suatu hal yang dapat kita syukuri karena di akhir tahun ini Chocolate Glazed doughnuts yang sangat populer akhirnya hadir di Indonesia. ‘Thank Goodness it’s Chocolate’ karena inovasi terbaru ini akan meningkatkan mood Anda dan membawa kebahagiaan di setiap gigitannya. Penuhi keinginan menikmati donat cokelat dan glasir cokelat Krispy Kreme dengan penawaran terbatas ini. Jika Anda ingin merasakan pengalaman lebih, yuk kunjungi factory store di Krispy Kreme Harapan Indah, Bekasi, untuk menikmati Hot Light Experience (warm glazed doughnuts),” kata Avilia, Brand Manager Krispy Kreme di PT Premier Doughnut Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading