Sukses

Food

Sambut Natal dan Akhir Tahun dengan Menyantap Flavor Remixes Party Box dari Wingstop

Fimela.com, Jakarta Menyambut libur Natal dan perayaan akhir tahun, Wingstop kembali menghadirkan set menu grup terbaru yang dapat dinikmati bersama teman, rekan kerja dan keluarga.

Tiga pilihan rasa baru Flavor Remixes, yaitu Spicy Lemon, Hot BBQ dan Lemon Parmesan, yang sudah menjadi favorit para pecinta kuliner sejak peluncurannya di awal November lalu, kini dikemas dalam bentuk paket komplit, Flavor Remixes Party Box dilengkapi menu pendamping seperti Mushroom Fritters, Onion Rings, Seasoned Fries dan Churros. 

Hadir dengan tampilan kemasan yang penuh warna dengan bebagai ilustrasi pilihan flavor, dapat menjadi pilihan bingkisan bagi orang tersayang atau menjadi menu saat kumpul bersama karena sangat mudah dibawa, komplit dalam penyajiannya, dan tentunya Instagramable. Cocok untuk disantap saat berkumpul pada perayaan Natal dan tahun baru.

Isi Flavor Remixes Party Box

Flavor Remixes Party Box dapat dinikmati mulai tanggal 2 Desember ini, dengan pilihan kombinasi menu yang menggugah selera.

Family Flavor I terdiri dari 8 pcs Crunchy Wings, 8 Boneless Wings, 1 pack Mushroom Fritters, 1 pack Onion Rings, 3pcs Churros, 4 pcs Nasi Putih atau 2 pack Seasoned Fries

Family Flavor II terdiri dari , 12 pcs Crunchy Wings, 12 Boneless Wings, 1 pack Mushroom Fritters, 1 pack Onion Rings, 6 pcs Churros, 6 pcs Nasi Putih atau 3 pack Seasoned FriesHarga yang ditawarkan untuk paket ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 171,818,- dan sudah bisa menikmati paket super lengkap Flavor Remixes Party Box yang dapat dinikmati oleh 4-6 orang teman, ataupun buat hantaran hari istimewa.

“Diharapkan dengan adanya set menu baru Flavor Remixes Party Box ini, pelanggan dapat lebih terakomodir kebutuhannya dalam setiap acara gathering atau makan bersama dengan teman atau keluarga di berbagai kesempatan. Terlebih dengan kemasannya yang compact dan mudah dibawa, serta penyajiannya yang rapi, Flavor Remixes Party Box tentunya menjadi pilihan yang menarik untuk berbagai acara kumpul di hari Raya Natal atau perayaan Tahun Baru nanti”, jelas Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading