Sukses

Food

Mencoba Minuman Warna Ungu dari Chatime Terinspirasi BT21

Fimela.com, Jakarta BT21 tak kalah populer dengan penciptanya yaitu boy grup Korea Selatan, BTS. Tak hanya dikenal di Korea Selatan, melainkan dikenal juga secara global termasuk Indonesia.

BT21 sendiri merupakan karakter Line Friend yang mewakili masing-masing member BTS, RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook.

 Selain menjadi boneka, BT21 ini hadir dengan berbagai bentuk merchadise seperti berbagai item fashion, alat tulis, hingga menginspirasi brand minuman asal Taiwan, Chatime. 

Terisnpirasi dari BT21, dipenghujung tahun 2021, Chatime Indonesia menghadirkan Purple Star Series yang sudah tersedia pada 13 Desember 2021. Menu CHATIME Purple Star Series ini hadir dalam dua varian, yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea.

“Kami melihat penggemar BT21 cukup banyak di Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Karena itu, Chatime menghadirkan minuman dan merchandise spesial yang terinspirasi dari BT21,” ujar Lany Cucu, Marketing Communication General Manager CHATIME Indonesia.

Review jujur dua varian Purple Star Series

Redaksi Fimela.com berkesempatan mencoba dua Purple Star Series ini. Berikut review jujurnya.

Kemasan

Beda dari kemasan Chatime lainnya, Purple Star Series ini mengenakan kemasan berukuran large yang bertemakan BT21 terdiri dari KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, VAN dan cukup menggemaskan. Bahan gelas ini pun cukup tebal, jadi bisa digunakan kembali atau menjadi koleksi.

Menariknya tutup kemasan pun dibuat semenarik mungkin. Kemasan sedotan pun bertuliskan Chatime dan BT21. 

Rasa

Pertama mencoba Purple Star Tea yang menarik perhatian karena minuman tersebut berwarna ungu. Puple Star Tea ini seperti tea fruit memiliki rasa buah anggur. Setelah diminum, Purple Star Tea ini cukup menyegarkan dengan rasanya yang pas tidak terlalu manis atau asam. Ditambah dengan grape jelly yang membuat minuman ini semakin layak untuk dicoba.

Kedua ada Purple Star Milk Tea, sesuai dengan namanya minuman ini menggunakan Signature Milk Tea Chatime namun ketika diminum rasa buah anggur langsung mendominasi. Bahkan, menurut Fimela rasa milk teanya kurang strong. Minuman ini juga dilengkapi dengan Grape Jelly yang tidak pelit alis cukup banyak. 

Secara keseluruhan, Fimela lebih menyukai Purple Star Tea karena lebih menyegarkan dan rasanya yang pas apalagi diminum saat cuaca panas. 

Harga

Dengan ukuran large minuman ini dibandrol mulai dari Rp 32.000,-. Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan. 

Special Merchandise

Selain itu, Chatime juga juga menghadirkan special merchandise yang bisa menjadi koleksimu hingga hadiah Natal dan akhir tahun yang berkesan.

Merchandise tersebut berupa BT21 Tumbler berukuran 700ml dengan 2 pilihan warna, ungu dan putih menggunakan desain karakter BT21 seharga dengan harga Rp. 120,000,-/buah yang akan segera tersedia.

Adapula BT21 Magnet berukuran 6,5cm x 4cm lengkap dengan kedelapan karakter BT21 yang dapat dikoleksi dengan harga mulai dari Rp 10.000,-/buah.

Minuman Purple Star Series dan merchandise spesial ini tersedia dalam jumlah terbatas, khusus edisi Chatime dan BT21. Untuk pembelian special merchandise wajib disertai dengan minuman Chatime varian apapun.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading