Sukses

Food

Ide Hampers yang Hemat Budget untuk Lengkapi Momen Akhir Tahun Bersama Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Jelang momen akhir tahun, sudahkah kamu menyiapkan hampers untuk orang tersayang? Jika masih bingung ingin memberikan apa, kamu bisa mencari tahu minuman atau camilan favoritnya sebagai ide hampers.

Dari Pada by Hangry menghadirkan empat pilihan hampers bervariasi berdasarkan budget kamu. Selain itu, ada juga Caramel Malt sebagai menu spesial yang siap menemani waktu berkumpul bersama keluarga.

"Dari Pada by Hangry menghadirkan pilihan hadiah yang bisa diberikan kepada orang-orang terdekat. Tiap hampers akan dilengkapi dengan minuman 1 (satu) liter Dari Pada by Hangry. Pelanggan bisa memilih antara 1 (satu) liter Kopi Susu Gula Aren, Blonde Creamy Latte, Thai Tea atau Premium Chocolate," kata Abraham Viktor selaku CEO Hangry.

 

Pilihan hamper

Terdapat empat pilihan hampers, di antaranya,

- Christmas Special HampersPaket lengkap untuk sosok tercinta yang tidak pernah absen kehadirannya. Paket yang tersedia mulai dari harga Rp120.000,- ini berisikan satu minuman 1 (satu) liter, kue kering dan mug yang didesain spesial.

- Joyful HampersPaket yang cocok untuk si pencinta cemilan dengan satu minuman 1 (satu) liter dan 1 (satu) toples kue kering yang memiliki 2 (dua) jenis rasa di dalamnya, yaitu oatmeal corn flakes dan choco chip. Paket ini tersedia mulai dari harga Rp105.000,-.

- Noelle HampersPaket yang cocok untuk penikmat minuman yang bisa menemani kesehariannya. Berisikan minuman 1 (satu) liter dan mug yang didesain spesial.

- Signature HampersPaket sederhana yang berisikan satu minuman 1 (satu) liter dengan harga mulai dari Rp85.000,-. Selain itu, tiap pilihan hampers juga dilengkapi dengan kartu ucapan. Pelanggan bisa menuliskan pesansesuai permintaan atau ingin diberikan kejutan dari pesan yang sudah disiapkan tim Dari Pada by Hangry.

Momen tahun baru juga selalu disambut dengan sesuatu yang baru. Oleh karena itu, tidak hanya mempersiapkan sesuatu yang khas dengan akhir tahun, Dari Pada by Hangry juga menyiapkan menu spesial baru untuk tahun baru yaitu Caramel Malt. Perpaduan antara kopi, manisnya karamel dan lembutnya susu membuat minuman ini jadi minuman yang pas untuk dinikmati bersama karena rasanya yang bisa dinikmati banyak orang. Caramel Malt sendiri sudah tersedia di seluruh outlet Hangry yang terletak di Jabodetabek dan Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading