Sukses

Food

5 Menu Andalan JJ Sweet Box Buat Rayakan Momen Seru, Lebih Sehat Tanpa Bahan Kimia

Fimela.com, Jakarta Merayakan beragam momen spesial seperti ulang tahun, wisuda, maupun anniversary, tentunya makin terasa istimewa dengan hidangan yang tepat. Salah satu yang sering dipesan untuk memeriahkan acara tersebut adalah cake.

Buat yang berdomisili di Palembang, ada JJ Sweet Box yang menyediakan aneka kue lezat, fresh, dan dijamin lebih sehat. “Semua dibuat dengan bahan-bahan premium, tanpa menggunakan pengawet, pelembut, pengembang, pemanis buatan, dan obat-obat kimia yang berbahaya,” jelas Jun, sang owner. Lebih aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang tua, tampilan cake-cakenya pun cantik sehingga cocok juga dijadikan hantaran.

Bisa dipesan maksimal H-1, selain bisa dipesan langsung ke @jjsweetbox, juga dapat PO lewat ManisdanSedap.com yang membantu para penggemar kuliner untuk lebih mudah menemukan dan memesan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara. Penasaran?

Bolu Jadul Topping

Meskipun menyandang nama jadul, akhir-akhir ini justru jadi menu yang cukup banyak dipesan. Diakui sebagai favorit anak-anak hingga orangtua, berkat teksturnya yang super lembut, aromanya yang wangi, lengkap dengan beragam topping yang bisa dipilih.

Bolu Gulung Mini

Jangan remehkan ukurannya yang mini, menu yang satu ini jadi salah satu menu best seller karena teksturnya yang lumer di mulut. Hadir dalam aneka pilihan isian yang lembut, cocok juga dijadikan hantaran dengan packaging cantik.

Marmer Cake

Termasuk jenis buttercake, marmer cake andalan JJ Sweet Box ini hadir dengan Wijsman butter yang melimpah. Cocok dijadikan kudapan di rumah untuk pendamping kopi atau teh, juga manis dijadikan hampers buat kerabat.

Lapis Surabaya

Masih setia menggunakan resep kuno yang full kuning telur, Lapis Surabaya ini memiliki rasa legit, aroma yang wangi, dan tekstur yang moist. Selain wajib dijadikan menu kudapan di rumah, juga praktis dan enak dijadikan oleh-oleh untuk orang terdekat.

Spiku Almond

Tampilannya mirip dengan Lapis Surabaya, tapi toppingnya ditaburi irisan kacang almond yang melimpah. Bukan hanya bisa dinikmati di Palembang, beberapa pecinta menu manis dari Jabodetabek hingga Bengkulu pun sempat terbuai kelezatannya.

Selain itu, ada juga beragam kue ulang tahun seperti fruit cake, classic cake, custom cake, maupun simple cake yang semuanya dibuat dengan resep jadul dan hasil uji coba yang cukup lama. Dibuka pertama kali di bulan Oktober 2020, sang owner mengaku kekurangan tenaga dan waktu untuk menyelesaikan pesanan. “Masih banyak yang pesan dadakan, sedangkan kue-kue kami bukan ready stock dan memerlukan proses pembuatan yang tidak sebentar,” jelasnya.

Selain itu, pembuatan kue tanpa obat-obatan kimia ini diakui Jun lebih sulit karena memerlukan timing yang tepat dan modal yang lebih besar untuk menggunakan telur maupun butter, agar rasanya benar-benar enak. Meskipun melewati beragam tantangan, JJ Sweet Box berharap kue-kuenya makin dikenal masyarakat luas, bahkan bisa membuka toko dan cabang di mana-mana.

Harapan ini didukung penuh oleh ManisdanSedap.com yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse), sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan beragam menu, tapi juga membantu para pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase' lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller.

Mudah menjaring lebih banyak pembeli, saatnya gabung Bersama ManisdanSedap.com untuk majukan usaha kulinermu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading