Sukses

Food

Berburu Kelezatan Bolu Jadul ala Seller Lokal Bandung yang Bisa Jadi Oleh-oleh Manis untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Nggak sempat menikmati liburan akhir tahun karena cuti bersama dihapuskan? Menggantinya dengan rencana liburan awal tahun juga bisa jadi pilihan ide yang tepat, lho. Cobalah ambil cuti 2-3 hari lalu nikmati short escape bersama keluarga untuk refreshing sejenak. Nggak perlu jauh-jauh, buat yang ada di Jakarta dan sekitarnya bisa mencoba jalan-jalan ke Bandung yang dikenal sebagai salah satu surga wisata di Jawa Barat.

Liburan ke Bandung kurang lengkap rasanya kalau nggak membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Seperti bolu jadul ala seller lokal Bandung berikut ini yang diolah dengan kekinian, menciptakan cita rasa yang istimewa. Jangan lupa pre order di ManisdanSedap.com, ya!

Bolu Jadul la_farinee

Pilihan kue yang satu ini cukup booming beberapa waktu belakangan ini. Walaupun memiliki bentuk yang identik dengan bolu yang banyak disajikan saat kecil, tapi soal rasa dijamin upgrade jadi lebih istimewa.

Seperti Bolu Jadul yang disajikan oleh la_farinee. Dengan bahan utama Wijsman butter yang menjadikan cita rasa cake lebih legit dengan keharuman khas yang nendang banget. Tersedia dalam pilihan ukuran 16x16 dan 20x20 dengan topping berupa taburan ceres, keju, atau mix. Bisa dinikmati sendiri, cantik juga jika menjadi hampers keluarga.

Bolu Jadul sumirat.na

Kalau kebanyakan menyediakan versi bolu jadul berupa cake potong dalam loyang persegi atau persegi panjang, seller sumirat.na menghadirkan varian yang berbeda. Kali ini ia menyajikan marmer cake jadul yang menggunakan otentik untuk menciptakan cita rasa yang nggak bisa ditolak.

Bolu marmer jadul ini cocok menjadi oleh-oleh cantik ketika berkunjung ke Bandung. Terbuat dari bahan berkualitas premium, kelezatannya cocok untuk menemani momen kumpul bersama keluarga di rumah.

Bolu Jadul Kaneela Crust Pie Company

Satu lagi rekomendasi seller lokal Bandung yang menghadirkan pilihan bolu jadul, pastinya menawarkan kelezatan yang nggak bisa kamu tolak. Selain itu, varian kue yang satu ini nggak hanya nikmat saat disantap sendiri. Tapi bisa juga menemani berbagai momen spesial seperti ulang tahun anak-anak atau acara kumpul keluarga lainnya.

Cicipi kelezatan bolu jadul yang disajikan oleh Kaneela Crust Pie Company. Bisa menjadi teman atas berbagai perayaan istimewa yang dilalui bersama keluarga. Misalnya ulang tahun, anniversary, dan berbagai acara istimewa lainnya.

Bolu Jadul Kopi Nougat

Meskipun identik dengan topping meses dan taburan keju di atasnya, bolu jadul yang dihadirkan oleh para seller masa kini juga mengusung eksplorasi yang lebih dalam lagi. Misalnya saja soal rasa dan topping yang disajikan.

Bagi para pecinta kopi, menikmati jajanan bolu jadul dari Jolene's Kitchen wajib banget dicoba. Ada Bolu Jadul Kopi Nougat yang lezat sekaligus bisa menjadi oleh-oleh cantik untuk keluarga. Bisa juga menjadi hantaran atau acara spesial lainnya.

Gimana, sudah mulai penasaran untuk cobain sendiri bolu jadul ala seller lokal Bandung di atas? Pastinya dijamin makin ketagihan karena sensasi kelezatannya yang nggak bisa ditolak. Temukan juga rekomendasi kuliner lezat lainnya yang disajikan oleh UMKM lokal hanya di ManisdanSedap.com.

Platform kuliner yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang membantu para pecinta kuliner melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga mendukung UMKM lokal karena berperan sebagai 'etalase' online produk yang mereka jual. Nggak hanya itu saja, ada juga fitur Tanya Penjual yang bisa dimanfaatkan pembeli. Cukup sekali klik, maka kamu akan terhubung dengan nomor WhatsApp sang seller langsung. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, dukung kemajuan seller kuliner lokal dengan pre order di ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading