Sukses

Food

Ragam Variasi Roti Sourdough ala Seller Lokal ManisdanSedap.com, Cita Rasanya Nggak Kalah Lezat

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta roti, sourdough mungkin jadi salah satu yang mungkin sudah sering didengar. Sourdough tergolong jenis roti yang 'istimewa' karena proses pembuatannya yang lebih rumit dan memakan waktu yang lama. Adonannya dibuat dari campuran air, tepung, dan ragi yang mampu menghasilkan asam laktat, yang bisa memberikan sensasi rasa, mencegah perkembangbiakan bakteri jahat, hingga mencegah adonan rusak.

Dikenal sebagai salah satu jenis roti tertua, sourdough banyak diincar karena dapat mendukung gaya hidup sehat yang dijalani. Banyak dijual di mall, nyatanya olahan roti sourdough ala seller lokal ManisdanSedap.com nggak kalah lezat dan berkualitas, lho. Yuk, intip dulu di sini!

Sourdough Bagel by Cake Studio

Salah satu jenis sourdough yang banyak disukai pecinta roti adalah sourdough bagel. Varian yang satu ini punya keistimewaan bisa dikreasikan menjadi berbagai macam menu sarapan. Salah satunya adalah sandwich dengan berbagai isian sesuai selera.

Bagi yang sedang mencari varian sourdough bagel, kreasi ala Cake Studio yang ada di Depok ini bisa banget dicoba. Terbuat dari tepung terigu, tepung gandum dan tepung rye dengan sedikit gula, roti ini juga tidak menggunakan telur, produk susu, dan turunannya. Cocok buat yang menjalani healthy diet.

Sourdough Gluten Free Bread by Cateleyakitchen

Sourdough yang terbuat dari bahan premium dan gluten free belakangan ini lagi banyak diincar oleh para pecinta roti, khususnya mereka yang sedang menjalani diet sehat. Misalnya saja berbagai varian sourdough gluten free yang dihadirkan oleh cateleyakitchen di Semarang.

Roti artisan yang satu ini sering jadi primadona karena sehat dan mengenyangkan. Selain itu, bisa banget diolah menjadi berbagai kreasi menu supaya diet sehat nggak membosankan. Ada beberapa varian sourdough yang bisa kamu pesan di sini, mulai dari isi cokelat, cinnamon roll, hingga foccacia.

Sourdough Bread Chocolate by ninnskitchen

Bosan dengan roti sourdough yang plain, kamu bisa mencari kreasi lainnya yang lebih 'berasa', lho. Banyak seller lokal yang menuangkan kreativitasnya dalam meramu roti artisan tersebut agar makin modern dan kekinian.

Salah satunya adalah sourdough bread chocolate dari ninnskitchen yang menghadirkan rasa cokelat lezat. Pas banget buat para choco lovers. Terbuat dari ragi alami yang dihasilkan dari fermentasi tepung dan air, sehingga mudah dicerna dan aman di lambung.

Donat Mini Sourdough by chocban.jakarta

Satu lagi nih kreasi sourdough yang dijamin bakal disukai para pecinta roti karena menghadirkan sensasi rasa yang lezat. Yuk, cicipi donat mini sourdough yang merupakan kreasi dari chocban.jakarta!

Seller yang satu ini punya ciri khas melted belgian chocolate yang nggak bikin eneg. Donatnya sendiri terbuat dari roti sourdough yang sehat karena menggunakan ragi alami, sehingga baik untuk usus. Dalam 1 box kamu bisa mendapatkan 8 pilihan rasa, yaitu Nutella, Ovomaltine, meses moka dan gula tabur.

Ternyata banyak banget kreasi roti sourdough yang bisa jadi alternatif buat kamu yang sedang menerapkan gaya hidup sehat, tapi tetap ingin menu makanan yang lezat. Temukan kreasi kuliner ala seller lokal lainnya dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com yang merupakan platform digital bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

ManisdanSedap.com membantu para pecinta kuliner dalam pre order makanan favorit mereka yang tersebar dari berbagai kota di Indonesia. Selain itu, platform ini juga mendukung para seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk yang dijual. Dilengkapi juga dengan fitur Tanya Penjual, tinggal klik saja maka kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Mudah dan praktis, kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading