Sukses

Food

Terbaru di Jakarta Kini Membeli Kopi Dapat Dibuatkan Oleh Robot Barista

Fimela.com, Jakarta Inovasi di dunia F&B terus berkembang dengan memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. Misalnya saja, peritel modern, FamilyMart baru saja memperkenalkan pengalaman baru dalam membeli kopi menggunakan Robot Barista.

FamilyMart menjadi sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang mengoperasikan Robot Barista. Lalu apa kecanggihannya?

CEO FamilyMart Indonesia, Wirry Tjandra menyampaikan Robot tersebut mampu membuat minuman dalam waktu 1-2 menit dan mampu menghasilkan minuman favorite yang banyak digemari oleh anak muda terutama di Jadetabek & Bali, seperti KSK – Kopi Susu Kelurga, Dolce Latte, Premium Chocolate, Green Tea, dan lain-lain.

“Kami di FamilyMart Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan produk-produk berkualiatas dengan harga terjangkau, tentunya dengan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan, seperti Robot Barista ini. Dan aman serta mudah bagi pelanggan-pelanggan kami," ungkapnya.

Selain itu, Robot Barista akan melayani konsumen dengan aman terutama di situasi pandemi dan dengan rentang waktu operasional yang lebih fleksibel, karena tidak adanya jam tutup operasional seperti layaknya toko pada umumnya. Transaksi pembayaran juga mudah dan aman karena dilakukan secara cashless.

Customer dapat menikmati atraksi robot dalam membuat minuman favorite termasuk shaking cup minuman dingin serta lambaian robot ke customer saat minuman selesai disajikan. Robot Barista ini juga instagrammable spot yang sangat menarik, untuk dapat menjadi sarana anak muda di Jakarta dan sekitarnya, untuk berswa-foto.

Mendapat rekor muri

Inovasi Robot Barista ini telah menerima piagam dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diterima oleh CEO FamilyMart Indonesia, Wirry Tjandra.

Robot Barista juga diharapkan dapat meningkatkan gairah masyarakat untuk mencoba berbagai minuman berbasis kopi dan juga minuman lainnya, yang kemudian dapat melakukan pembelian berikutnya ke barista di berbagai toko FamilyMart, sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis & ekonomi.

Menarik bukan? Jika ingin memesan minuman yang dilayani oleh Robot Barista, bisa mengunjungi FamilyMart yang ada di Grand Indonesia – East Mall Lantai LG.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading