Sukses

Food

Rekomendasi Hampers Cantik di Pontianak, Bisa Jadi Ide Hantaran di Berbagai Momen Istimewa

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahun, syukuran, atau berbagai momen istimewa lainnya memang kurang lengkap rasanya jika nggak berbagi kasih ke orang-orang tersayang. Saat lagi nggak bisa berkumpul bersama, mengirimkan hantaran spesial bisa jadi ide menarik, lho.

Tapi, dibuat bingung dengan ide hantaran cantik yang tetap ramah di kantong? Buat yang ada di Pontianak dan sekitarnya, rekomendasi hampers cantik ala seller lokal ini bisa jadi pilihannya. Cocok banget melengkapi apapun momen istimewa kamu.

Brownie Hampers

Bagi yang ingin memberikan hantaran spesial, brownies biasanya jadi pilihan yang wajib masuk list. Bisa dibilang inilah salah satu kue favorit sejuta umat yang nggak pernah bikin gagal membahagiakan penerimanya.

Jika kamu ada di Pontianak dan sekitarnya, rekomendasi Brownie Hampers dari Berryn Bake bisa banget dicoba. Seller lokal di Pontianak yang satu ini menyajikan berbagai kreasi homemade dengan bahan-bahan berkualitas. Bisa custom order juga, lho.

Fruit Pie Hampers

Sensasi segar dan manis yang hadir dalam fruit cake memang nggak pernah gagal memanjakan lidah. Fruit pie yang dihias dengan cantik juga bisa menjadi ide hampers yang dapat memeriahkan momen ulang tahun, syukuran, atau acara spesial lainnya.

Temukan Navidad Hampers yang berisi 6 large fruit pie yang dihadirkan oleh YN Treats. 100% homebaking dengan bahan berkualitas, tanpa bahan pengawet, dijamin rasanya nggak pernah gagal bikin kamu ketagihan.

Mango Fresh Cream Cake

Cream cake yang minimalis dan cantik ala Korea pastinya bakal jadi hantaran manis buat orang-orang yang menerimanya. Merayakan momen spesial pun terasa kian sempurna. Temukan rekomendasi cream cake terbaik di Pontianak dari Le Delicieuxx, yuk!

Kamu bisa menemukan beragam Korean cream cake dengan berbagai varian, salah satunya adalah Mango Fresh Cream Cake. Untuk menikmati kreasi yang satu ini, kamu bisa melakukan pre order paling lambat H-2. Dijamin nggak bikin menyesal.

Nutella Cheesecake

Cheesecake yang lembut dan fluffy belakangan ini lagi jadi salah satu kue yang trending dan banyak disukai para foodies. Jika ingin menjadikannya hantaran spesial, langsung saja pre order di Miss Evelyn Cake and Pastry!

Diolah dengan bahan-bahan premium, Miss Evelyn Cake and Pastry menghadirkan berbagai pilihan cheesecake ala New York style dan variasi kue lainnya. Kalau mau cheesecake yang lebih istimewa, pesan saja varian Nutella Cheesecake.

Ternyata, banyak banget kan pilihan hampers cantik yang bisa jadi hantaran istimewa di Pontianak? Temukan juga rekomendasi menu favorit lainnya yang dihadirkan dari seller ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain memanjakan pecinta foodies dan memudahkan dalam melakukan pre order makanan favoritnya, ManisdanSedap.com juga membantu para UMKM kuliner lokal. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online yang membantu promosi produk jualan mereka. Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan, tinggal klik saja maka kamu akan langsung terhubung dengan nomor WhatsApp sang seller. Gampang banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading