Keseruan Sajian Praktis dan Nikmat, Santap Aneka Hidangan Olahan Keju

Fimela Reporter18 Jan 2022, 19:19 WIB
Diperbarui 19 Jan 2022, 09:18 WIB
Produk K-JU by Prochiz

Fimela.com, Jakarta K-JU by Prochiz merupakan produk makanan siap saji yang diluncurkan oleh Prochiz, yang bekerja sama dengan Yummykitchen.  K-JU by Prochiz menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman berbahan dasar keju olahan dari Prochiz. Yang perhari ini, Selasa (18/01/2022) sudah tersedia di 12 lokasi di Jabodetabek dan dapat dipesan secara online.

Peluncuran produk ini juga dihadiri oleh CEO PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Ujar Bobby K Gandasaputra. Ia menyampaikan Visi dari Prochiz dan menyampaikan kerjasamanya bersama YummyKitchen untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas 

“Visi utama Prochiz adalah memasyarakatkan keju dan mengkejukan masyarakat agar semakin banyak orang mengonsumsi keju dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu kita meluncurkan brand K-JU by Prochiz ini. Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, kita bekerjasama dengan Yummykitchen, sebagai pioneer penyedia layanan cloud kitchen terbesar di Indonesia. Jadi mulai dari seluruh operasional dan penjualan K-JU by Prochiz dilakukan di jaringan cloud kitchen milik Yummykitchen.” Ujar Bobby pada acara peluncuran produk K-JU by Prochiz pada Selasa (18/01/2022)

Pembukaan acara ini juga dihadiri oleh  Marbio Suntanu, Chief Operating Officer (COO) dari PT Dapur Awan Yumindo (Yummykitchen) yang menyampaikan bahwa akan ada perluasan lagi untuk lokasi K-JU by Prochiz

“Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Prochiz yang merupakan brand keju no. 1 di Indonesia untuk membesarkan brand K-JU by Prochiz ini. Saat ini, K-JU by Prochiz ini sudah tersebar di 12 lokasi Yummykitchen di JABODETABEK dan akan menyusul 1 lokasi di Bandung. Jadi masyarakat sudah bisa #CobaTanpaRagu lagi, karena kita sudah tersedia di berbagai daerah.” 

Peresmian K-JU by Prochiz
dokumentais peresmian K-JU by Prochiz (sumber: digital launching K-JU by Prochiz)

Rencana Kolaborasi Bersama Chef Yuda Bustara

Yessika Yohanes bersama Chef Yuda Bustara
dokumentasi Yessika Yohanes bersama Chef Yuda Bustara (sumber: digital launching K-JU by Prochiz)

Acara ini juga dihadiri oleh Yessika Yohanes selaku E-Commerce, OSM, Partnership General Manager PT. Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), yang menjelaskan produk-produk yang diluncurkan hari ini. Saat ini, K-JU by Prochiz menyajikan 6 pilihan makanan kekinian perpaduan rasa lokal dan internasional yaitu K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone, K-JU Chick Mushroom Waffle Cone, K-JU Korean Chicken Waffle Cone, K-JU Rich Rendang Waffle Cone, K-JU Macaroni Brulee dan K-Ju Spaghetti Ayam Mercon. Sementara untuk minumannya, akan segera dirilis K-JU Cheesy Chocolate dan K-JU Cheesy Mango. 

Untuk mempermudah penikmat kuliner mencicipi sajian makanan dan minumannya, K-JU by Prochiz bisa dipesan melalui berbagai platform online seperti GrabFood dan menyusul di GoFood, Shopee Food, dan Traveloka Food

 

Yessika juga menyampaikan rencana kedepannya bagi K-JU by Prochiz, yaitu akan adanya kolaborasi antara K-JU by Prochiz dengan chef & culinary diplomat, Yuda Bustara yang akan mengkreasikan menu spesial di Maret 2022. 

Chef Yuda Bustara juga menyampaikan semangatnya dalam melakukan kolaborasinya bersama K-JU by Prochiz

“Saya senang sekali bisa bekerjasama dengan K-JU by Prochiz dan tidak sabar untuk meluncurkan menu spesial ini. Saat pertama kali dijelaskan konsep K-JU by Prochiz ini, saya langsung terinspirasi untuk meluncurkan menu berbahan dasar keju namun dengan cita rasa kuliner nusantara. Dengan menggunakan berbagai macam jenis keju yang ditawarkan Prochiz pastinya akan menambah cita rasa makanan to the next level dan memberikan kejutan yang baru,'' terang Chef Yuda Bustara.

Dengan diresmikannya K-JU by Prochiz pada hari ini, Selasa (18/01/2022). Masyarakat Jabodetabek dapat menikmati produk ini pada 12 lokasi. 

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela