Sukses

Food

5 Zodiak yang Jago Masak, Cocok Banget Jadi Chef

Fimela.com, Jakarta Memasak merupakan keterampilan yang bisa dipelajari siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. Namun terkadang jago tidaknya seseorang memasak bisa dipengaruhi oleh karakter zodiak. Ditelisik secara astrologi, ini zodiak yang jago masak.

1. TAURUS

Siapa pun yang mengenal Taurus pasti tahu bahwa ia juru masak yang hebat, bahkan jika ia jarang masak, sekalinya memasak, ternyata hasilnya enak. Kecintaannya terhadap makanan rumahan membuat Taurus secara alami terdorong untuk belajar masak dan bahkan menjadikan memasak sebagai hobi. Ia juga punya banayk waktu untuk dihabiskan di rumah, sehingga ia menggunakan wkatunya untuk mencoba banyak resep. Jadi jangan heran jika Taurus termasuk zodiak yang jago masak.

2. CANCER

Cancer adalah zodiak yang suka memasak, dan kemungkinan memutuskan menjadikan memasak sebagai profesi utamanya. Itu karena ia selalu terdorong ingin menyenangkan keluarga dan teman-temannya dengan makanan yang enak. Ia ingin membahagiakan banyak orang dengan perut yang kenyang. Ia juga ingin membekali diri dengan kemampuan memasak yang baik agar suaminya betah di rumah saat menikah nanti. Sifat keibuan yang dimiliki Cancer membuatnya secara alami suka memasak dan pada akhirnya menjadikannya orang yang jago masak.

3. LIBRA

Libra jago masak seiring berjalannya waktu karena ia seringkali penasaran bagaimana cara memasak makanan ini dan itu. Ia juga tertarik mencoba rasa baru atau menggunakan metode memasak yang berbeda. Libra juga termasuk orang yang tidak terlalu pemilih soal makanan jadi makanan apa saja bisa ia coba tanpa memikirkan apakah ia mungkin suka dengan makanan tersebut. Meski tentu saja ia juga suka beli makanan di luar, namun jika ada waktu luang untuk memasak, ia memutuskan memasak saja di rumah.

4. CAPRICORN

Memasak membantu Capricorn untuk melepaskan stres dan menjadi caranya bersantai setelah bekerja seharian. Bahkan jika orang lain melihat itu sebagai kegiatan yang merepotkan, ia tidak merasa memasak menjadi hal yang menyusahkan. Memask justru jadi momen healing yang unik. Capricorn bahkan suka mencoba resep-resep makanan yang membutuhkan kerja keras. Ia cenderung memiliki nafsu makan yang sehat tetapi tidak rakus sehingga ia tidak membuat orang yang mereka masakkan makan terlalu kenyang.

5. GEMINI

Salah satu hal yang paling dihargai Gemini tentang memasak adalah ia menemukan banyak variasi yang unik dan kaya seperti bahan makanan, bumbu dan bahkan metode memasak. Ia tahu bahwa makan bersama bisa membantu mendekatkan orang-orang dan duduk bersama untuk membicarakan apa saja. Makanan selalu memiliki makna mengumpulkan orang dan mengenalkannya pada banyak hal. Gemini juga suka belajar tentang makanan dari budaya lain yang belum pernah ia ketahui atau coba.

Itu dia sekian zodiak yang jago masak. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading