Sukses

Food

Sederet Keuntungan Pakai Panci Granit, Lebih Sehat-Bantu Diet Turun Berat Badan

 

Fimela.com, Jakarta Panci berbahan dasar granit menjadi opsi yang semakin favorit ketimbang material dasar biasa atau teflon. Mengapa panci berbahan dasar coating granite digemari? 

Sebab mereka memiliki banyak keunggulan seperti anti lengket dan telah lulus sertifikasi bebas Perfluorooctanoic acid (PFOA) serta sangat cocok untuk program diet. Seperti BOLDe Super Pan Blackpink dapat menumis tanpa minyak, sehingga masakan yang dihasilkan lebih sehat dan rendah kolesterol.

BOLDe Super Pan Blackpink dilengkapi dengan induction bottom yang berbentuk datar sehingga menjamin pemanasan merata ke seluruh permukaan panci. Panci ini juga dapat digunakan di kompor induksi atau kompor gas biasa.

Pegangan yang pas dengan bentuk tangan dan dengan teknologi anti-slip. Yang akan menyempurnakan kegiatan memasak untuk lebih aman dan nyaman.

 

Cara Membersihkan yang Mudah

Cara membersihkannya pun sangat mudah karena didesain anti-lengket sehingga dengan usapan yang lembut dapat menghilangkan kotoran sisa memasak. Untuk hasil lebih maksimal gunakan cairan pencuci piring dari BOLDe yang berbahan dasar eco-friendly. 

"Untuk menunjang gaya hidup yang modern dan sehat sehingga BOLDe bukan hanya mengedepankan desain tapi juga kualitas," ujar Wilman Hilmani, General Manager BOLDe Indonesia.

Selain Super Pan Series, BOLDe yang mengusung tema Innovating The Life juga menciptakan produk-produk berkualitas lainnya. Seperti Super Utensils, Super Blender dan Super Less Sugar Rice Cooker yang dapat menunjang kebutuhan di dapur modern agar lebih sehat dan berkualitas.

Tidak hanya peralatan dapur, BOLDe juga menyajikan produk-produk rumah tangga lainnya. Dapatkan produk BOLDe yang asli di official store BOLDe Indonesia dan official e-store di eCommerce favorit.

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading