Sukses

Food

Sarapan Bubur Tradisional di Bandung yang Menggugah Selera, Ini Rekomendasi yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Sarapan jadi salah satu jam makan yang penting untuk menyiapkan tubuh dan pikiran agar lebih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tapi, nggak jarang nih jam makan tersebut menimbulkan kegalauan. Banyak yang skip sarapan karena nggak sempat atau bingung mau makan apa. Buat menambah wawasan menu sarapan bagi para warga Bandung, rekomendasi bubur tradisional ini wajib banget dicoba, lho. Mana yang jadi favoritmu nih?

Bubur Campur

Pecinta bubur santan tradisional wajib banget merapat. Sensasi manisnya bisa memberikan semangat tersendiri sebelum memulai hari. Bagi yang ingin mencicipi menu sarapan bubur campur yang nikmat, langsung saja pre order di tyara_kitchen Bandung, yuk!

Bubur campur dengan isian mutiara merah, candil, ubi ungu dan sumsum pandan dengan siraman santan kental ini memang bikin cita rasanya terasa yummy banget. Makanan ini cenderung nggak berat, sehingga cocok jadi menu santapan di pagi hari yang istimewa.

Bubur Mix Kacang Hijau dan Hanjeli

Bubur kacang hijau jadi salah satu menu olahan paling familiar bagi masyarakat Indonesia. Jenis bubur ini juga nikmat banget disantap sebagai menu sarapan sehat yang nggak terlalu berat, tapi cukup mengenyangkan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Bagi kamu yang ingin menikmati menu bubur kacang hijau yang lebih unik, cicipi saja bubur kacang hijau mix hanjeli dari liefde_decoupage yang bisa jadi makanan istimewa di pagi hari. Hanjeli sendiri adalah sejenis biji-bijian yang banyak jadi bahan dalam olahan bubur dan sebagainya. Cicipi langsung kelezatannya, yuk!

Bubur Manado

Kalau lagi bosan dengan bubur manis dan ingin menikmati sensasi gurih yang nagih, jajal saja Bubur Manado. Ini dia salah satu makanan tradisional masyarakat khas Manado yang nggak hanya disukai masyarakat di sana. Tapi juga banyak dicari pecinta foodies di daerah lainnya.

Cicipi kelezatan bubur khas Manado yang bisa kamu nikmati dengan pre order langsung di Hi.Barama. Seller yang satu ini menyajikan kelezatan khas Bubur Manado komplit yang lengkap dengan sambal dan ikan asin yang pastinya bisa menambah energi di pagi hari.

Bubur Kacang Hokian

Ada lagi nih sajian bubur tradisional lainnya yang bisa menemani momen sarapan di rumah. Bubur kacang hokian yang sudah melegenda juga bisa jadi pilihan yang tepat. Penasaran? Langsung saja pre order di Jolene's Kitchen, yuk!

Cicipi lezatnya bubur kacang hokian dengan yang nikmat dan sehat yang satu ini. Dengan isian yang dilengkapi dengan cakue, pastinya bisa jadi menu sarapan yang lezat, mengenyangkan, tapi nggak terlalu berat. Jadi makin semangat menjalani aktivitas sehari-hari kan!

Mau pre order bubur tradisional yang mana untuk menemani sarapanmu, Sahabat Fimela? Buruan kunjungi ManisdanSedap.com untuk mencari rekomendasi menu sarapan lezat lainnya. Platform digital yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk membantu pecinta kuliner dalam pre order menu favorit mereka.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga mendukung para seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online yang mempromosikan produk jualan mereka. Dilengkapi dengan fitur Tombol Pemesanan yang tinggal diklik saja, nantinya kamu akan langsung terhubung dengan nomor WhatsApp seller langsung. Mudah banget kan melakukan pre order makanan favoritmu sekarang!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading