Sukses

Food

Diary Fimela: Berawal dari Pra Diabetes sang Ibunda, Membuat Wanita ini Tergerak Mendirikan Bali Nutra

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2011 silam, seorang ibu mengunjungi anaknya yang tinggal bersama keluarganya di bali. Sang Ibu yang mengalami pembengkakan di bagian mata kaki akibat kondisi pra-diabetes ini terancam nyawa apabila tidak segera di tangani. Ini merupakan awal dari sang anak tergerak hatinya untuk mendirikan Bali Nutra. 

 

Bali Nutra merupakan produk yang menyediakan makanan yang berkualitas dan juga alami dengan proses seminimal mungkin tanpa bahan pengawet dan pears buatan karena berkenaan dengan motto dari Bali Nutra yaitu kesehatan dan juga umur panjang.

Aman untuk Penderita Diabetes

Pemanis alami unggulan dari Bali Nutra adalah Organic Coconut Syrup atau nira kelapa dalam bentuk sirup, yang memiliki indeks Glikemik rendah yakni ± 35, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Organic Coconut Syrup ini juga mengandung 5 Glyconutrient essential, termasuk Inulin, 17 asam amino, 13 vitamin diantaranya B1, B2, B3, B6 dan C, dan tinggal kandungan mineral maupun nutrisi makro dan mikro.

Sirup kelapa vegan ini cocok digunakan sebagai bahan membuat kue dan saus pemanis berbagai hidangan. Diolah dari kelapa, sirup ini merupakan pemanis nabati yang lebih sehat daripada gula pasir karena mengandung berbagai mineral seperti zat besi dan seng, dan inulin, yakni serat yang akan memperlambat pencernaan dan mencegah lonjakan gula darah. 

Coconut Syrup Pengganti Gula

BALI NUTRA Organic Coconut Syrup adalah pemanis pengganti gula yang aman bagi penderita diabetes. Pemanis ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang ingin menghindari risiko penyakit tertentu, menjaga keseimbangan gula darah dalam tubuh, dan cocok bagi mereka yang ingin mengurangi konsumsi gula saat diet atau program mencapai berat badan ideal, dan mereka yang ingin menjalani aktivitas setiap hari dengan pola gaya hidup yang lebih sehat.

Bali Nutra menawarkan sembilan produk olahan kelapa yang dapat digunakan untuk pengganti pemanis gula pasir atau madu yang alami dan sehat. Produk tersebut diantaranya Organic Coconut Syrup (Premium), Organic Coconut Oil (VCO), Organic Coconut Butter, Coconut Almond Butter, Coconut Cashew Butter, Coconut Peanut Butter, Coconut Milk Powder, Organic Coconut Sugar, dan Organic Coconut Jam.  

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading