Sukses

Food

Mencicipi Mie Instan dengan Rasa Rendang Padang Sebagai Sentuhan Lokal

Fimela.com, Jakarta Rendang dikenal sebagai makanan Sumatera yang banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia. Bahkan rendang pernah masuk daftar makanan paling enak di dunia dalam survei CNN pada 2017.

Biasanya rendang akan lebih nikmat disantap dengan nasi hangat. Namun apa jadinya jika rendang dijadikan sebagai topping mie instan?

Lemonilo menghadirkan inovasi terbaru dengan adanya rasa Rendang Padang pada varian mie instannya yang terkenal.

 

Mie instan rasa Rendang Padang

"Kami harap produk lokal rasa otentik yang identik dengan kehidupan masyarakat ini lebih mudah diingat. Perpaduan cita rasa rendang yang khas serta mi alami dari Lemonilo yang terbuat dari saripati bayam, varian Mie Lemonilo Rendang Padang ini akan menghadirkan sensasi baru yang bisa dinikmati kapanpun dan di manapun," ujar Andita Rasyid selaku VP Marketing and Innovation Lemonilo.

Dari segi rasa, Mi Lemonilo Rendang Padang ini nyaris mirip dengan Rendang aslinya. Lemonilo pun memisahkan sambal pada kemasan untuk memberi kebebasan konsumen ingin seberapa pedas Mi Lemonilo Rendang Padang yang ingin disantap.

Jika tidak ingin terlalu pedas, kamu bisa menaruh sambalnya sedikit saja. Namun jika memang kamu adalah pecinta pedas sejati bisa menggunakan semua sambalnya sebagai penambah rasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading