Sukses

Food

Manis dan Gurih, 4 Rekomendasi Hampers Lebaran Berisi Kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah hampir setengah jalan umat Muslim menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Nah, itu artinya momentum Lebaran pun semakin dekat.

Sudah menjadi kebiasaan ketika Lebaran di mana sanak saudara maupun teman saling mengirim bingkisan atau hampers. Biasanya, hampers Lebaran pun bervariasi isinya, mulai dari kue kering hingga peralatan ibadah.

Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi, makanan manis seperti kukis dan kue masih menjadi andalan keluarga Indonesia. Kamu bisa bercengkrama dengan keluarga sambil memakan kue Lebaran.

Untuk melengkapi kemeriahan momen Lebaran, Ann’s Bakehouse & Creamery telah menyiapkan variasi hampers yang bisa kamu pilih. Berikut Fimela rangkum rekomendasi hampers Lebaran yang manis dan enak dari Ann’s Bakehouse & Creamery.

Rekomendasi Hampers Lebaran

Berhubung masih memiliki waktu, saatnya kamu menyiapkan kue lebaran manis dan gurih sebagai pelengkap momen Lebaran kamu. Berikut beberapa kreasi kue manis dan gurih dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang patut kamu coba! 

1. Ann's Petite Hamper

Hampers satu ini cocok untuk kamu yang ingin memberikan banyak pilihan kue dengan budget yang terjangkau. Isi hampers ini 1 toples Coco Cookies 200gr, 1 toples Coffee Bar 200gr, 1 toples Snow Drops 200gr, dan 1 toples Sagu Keju 200gr. Ann’s Petite Hamper sangat pas untuk diberikan kepada keluarga yang sedang berada jauh dari kamu.

2. Ann's Classic Hamper

Apabila kamu familiar dan suka variasi kue kering khas Indonesia, isi Classic Hamper ini klop untukmu! Pasalnya, sudah seperti menjadi kewajiban bagi keluarga Indonesia untuk menyajikan kue kering ini. Ann's Classic Hamper diantaranya 1 toples Kaastengel 500gr, 1 toples Snow Drops 200gr, 1 toples Coffee Bar 200gr, 1 toples Peanut Butter 200gr, dan 3 buah Ann's Coaster.

Rekomendasi Hampers Lebaran

4. Ann's Grande Hamper

Selanjutnya, bagi kamu yang ingin memberikan hantaran dengan vibes lebih Ramadan lagi, Ann’s Grande Hamper bisa menjadi pilihan. Selain mendapat kukis yang enak, hampers ini juga berisikan Sajadah eksklusif yang dibuat khusus. Untuk detailnya, varian hampers ini berisi 1 toples Coffee Bar 500gr, 1 toples Kaastengel 500gr, 1 toples Snow Drops 500gr, 1 toples Sagu Keju 200gr, 1 toples Peanut Butter 200gr, 1 toples Coffee Bar 200gr, dan Sajadah. 

 5. Annsclusive Hamper

Go big or go home, mungkin itulah yang bisa mendeskripsikan Annsclusive Hamper. Hampers ini berisikan variasi kue kering yang lengkap sehingga cocok bagi hantaran untuk keluarga besar. Hampers ini berisi 1 toples Coco Cookies 500gr, 1 toples Snow Drops 500gr, 1 toples Coffee Bar 500gr, 1 toples Sagu Keju 500gr, 1 toples Kaastengel 500gr, 1 toples Coffee Bar 200gr, dan 1 toples Choco Almond Log 200gr/

Bagaimana, kamu sudah tergiur membeli hampers di atas sebagai pelengkap momen Idul Fitri? Apabila berminat, kamu bisa membeli varian hampers tadi melalui email, website, maupun WhatsApp Ann’s Bakehouse & Creamery. Selain itu, kamu juga bisa langsung membelinya di cabang toko Ann’s Bakehouse & Creamery.

Selamat menjalankan ibadah puasa dan bersiap-siap merayakan Hari Raya Idul Fitri! 

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading