Sukses

Food

Teksturnya Lembut dan Fluffy, Roti Sobek di Surabaya Ini Pasti Jadi Favorit Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sering nggak sih merasa bingung saat ingin menyajikan kudapan untuk keluarga? Rasa yang lezat sudah pasti jadi pertimbangan. Tapi nggak hanya sebatas itu saja. Penggunaan bahan-bahan terpilih dan proses higienis juga wajib jadi pertimbangan.

Saat bingung mau memberikan kudapan untuk keluarga, roti sobek bisa jadi salah satu pilihannya. Tapi, bukan sembarang roti sobek. Soalnya roti yang satu ini hadir dengan cita rasa istimewa buat yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Bisa jadi pilihan kudapan favorit keluarga nih!

Dinner Rolls

Roti sobek dengan bentuk klasik seperti bantalan yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi dong. Menikmatinya seakan membawamu nostalgia jajanan masa kecil. Nah, sekarang kamu bisa menyajikan untuk keluarga dengan cita rasa yang lebih istimewa. Cicipi saja Dinner Rolls dari Mom's Garage, yuk!

Seller yang satu ini menghadirkan roti sobek dengan bahan premium tanpa pengawet dan bahan tambahan lainnya. Teksturnya lembut dan fluffy dengan homemade filling yang bisa dipilih sesuai selera: Choco Melt, Cheesy Milk, Choco Cheese dan Biscoff.

Roti Sobek Choco Banana

Bagi pecinta olahan pisang, wajib banget memilih varian yang satu ini. Roti Sobek Choco Banana memadukan bahan-bahan premium serta manisnya cokelat dan pisang yang membuat sensasi lezat yang bikin nggak bisa berhenti ngemil.

Yuk, saatnya cicipi Roti Sobek Choco Banana yang hadir dari Pane-Pane Bread. Roti sobek berkualitas dengan isian pisang dan cokelat ini memberikan sensasi manis yang pas, nggak bikin eneg. Cocok banget jadi kudapan saat menikmati waktu santai bersama keluarga.

Roti Sobek Ovomaltine

Ovomaltine menjadi salah satu isian dan topping camilan yang hits beberapa waktu belakangan ini. Nggak ketinggalan juga jadi filling dalam roti sobek yang membuat cita rasanya jadi terasa makin spesial. Cicipi lezatnya Roti Sobek Ovomaltine yang dihadirkan oleh kakaobites, yuk!

Roti sobek yang satu ini terasa spesial karena terbuat dari bahan-bahan premium dan berkualitas. Isian selai Ovomaltine di dalamnya juga nggak pelit. Dijamin kamu bisa mendapatkan isi yang melimpah. Rasanya yang nikmat pasti jadi favorit keluarga.

Roti Sobek Smoke Beef and Cheese

Kalau biasanya menikmati roti sobek dengan cita rasa manis, kali ini kamu bisa mencicipi sensasi savoury yang nggak kalah lezat. Biar nggak penasaran, langsung saja pre order di Delicacies for Whole Family, yuk!

Seller yang satu ini menghadirkan roti sobek lembut karena dibuat dari bahan premium dan nggak menggunakan bahan pengawet. Isiannya adalah daging asap (smoked beef) dan keju yang melimpah. Cita rasanya yang lezat sudah pasti disukai keluarga.

Jadi, mana nih varian roti sobek yang bikin kamu ngiler, Sahabat Fimela? Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com dan sajikan yang jadi favorit keluarga, yuk! Ini dia platform digital yang membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka.

ManisdanSedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform tersebut juga mendukung para seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Pemesanannya juga praktis banget karena tersedia tombol pemesanan yang cukup sekali klik saja, maka kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Semudah itu dalam mendukung kuliner lokal dan menikmati makanan favoritmu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading