Sukses

Food

Ragam Kreasi Kudapan Cokelat dari awrcaklet, Bikin Happy Para Choco Lover!

Fimela.com, Jakarta Lagi badmood atau cari kudapan yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga? Cokelat bisa jadi pilihan tepat karena rasanya yang nikmat dan bisa dikreasikan menjadi beragam makanan manis, minuman, bahkan dijadikan salah satu bumbu menu berat.

Di tangan Emilia Misnawati, olahan biji buah pohon kakao berubah menjadi beragam bentuk kudapan dengan tampilan dan rasa yang manis. “Memulai usaha kuliner di bulan Maret 2022 karena saya sangat menyukai cokelat. Awalnya suka coba-coba dan akhirnya ikut sekolah coklat,” jelasnya. Ada beragam jenis cokelat yang bisa dipilih, bahkan pembeli pun bisa memilih warna yang disukai.

Permen Coklat Lolipop

Bentuknya khas dengan batang yang menyangga permen atau cokelat, ada beragam bentuk unik permen coklat lollipop yang dijajakan awrcaklet. Cukup pesan maksimal H-3, menu ini dibuat setiap kali ada pesanan dengan minimal order 10pcs.

Coklat Truffle

Penikmat cokelat mungkin sudah familiar dengan kudapan lezat yang satu ini. Meskipun ukurannya kecil, sekali gigit dijamin bikin mood auto-happy. Di awrcaklet, menu coklat truffle dibuat dari kombinasi coklat, butter, dan susu lalu dibalut coklat hitam dan dihias beraneka macam sprinkle.

Coklat Puzzle

Mencari kado yang unik buat yang tersayang? Coklat Puzzle dari awrcaklet ini wajib dipesan. Tampilannya mirip puzzle dengan bentuk hati, bisa segera diorder untuk merayakan hari valentine, ulang tahun, atau menyampaikan isi hati buat si gebetan.

Coklat Praline

Menikmati coklat bisa bikin lupa diri, apalagi kalau di dalamnya terdapat isian yang bikin rasanya makin manis. temukan kejutan di setiap gigitan coklat praline yang berisi permen, wafer, hingga kurma. Dihargai hanya Rp4 ribu saja, dijamin pas dijadikan kudapan saat santai di rumah, menjamu kerabat, hingga hampers unik.

Coklat Box Hati

Selain puzzle bentuk hati, ada juga bentuk coklat yang tak kalah imut. Dibuat seluruhnya dari cokelat, kotak berbentuk hati ini menyimpan beragam coklat berukuran mini. Cocok dijadikan hadiah buat pecinta kudapan manis, harganya ringan di kantong hanya Rp35 ribu saja.

Bukan sekadar melelehkan coklat dan menuangkannya ke dalam cetakan, pembuatan kudapan ini pun cukup rumit. “Selain harga bahan yang mahal, kesulitan sama cuaca juga. Kalau sedang musim panas harus rajin masuk ke freezer biar nggak cepat lumer. Kualitas coklat putih pun sering turun meskipun masih jauh dari tanggal kadaluarsa. Sulit lumer, warnanya juga berubah,” jelas Emilia.

Melewati beragam tantangan dalam menawarkan kreasi kudapan berbahan cokelat, owner awrcaklet berharap dapat meningkatkan profit sekaligus mengenalkan produknya ke seluruh lapisan masyarakat. Didukung kualitas dan harga yang terjangkau, kini lebih mudah memesannya lewat ManisdanSedap.com.

Platform ini memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragammenu PO dari berbagai daerah. Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, ManisdanSedap.com juga mendukung para pemilik UMKM dengan menjadi ‘etalase’.

Memajang jualan mereka, lengkap dengan fitur yang menghubungkan langsung ke nomor WhatsApp Seller sehingga memudahkan interaksi dengan pembeli. Tunggu apalagi, gabung ke ManisdanSedap.com dan buktikan mudahnya meraih keuntungan.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading