Sukses

Food

3 Kreasi Camilan Berbahan Pocky yang Manis dan Pasti Disukai

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan camilan Pocky? Camilan yang memiliki berbagai rasa ini memang selalu disukai. Biskuit berbentuk stick dengan balutan cream aneka rasa pasti disukai. Pocky juga cocok dipadukan dengan berbagai kudapan lainnya.

Pocky yang tipis dan kecil bisa menjadi besar dengan sedikit sentuhan yang berbeda. Kamu bisa menjadikannya pelengkap untuk sajian minumanmu. Hingga aneka kudapan manis lainnya. Penasaran?

Sahabat Fimela, berikut ini adalah 3 kreasi camilan dari Pocky yang bisa kamu coba. Cek rekomendasinya di bawah ini.

Es Krim Pocky

Saat cuaca panas seperti saat ini, makan es krim memang pilihan yang tepat. Kamu bisa mencoba menambahkan Pocky pada es krim pilihanmu. Jenis Pocky bisa disesuaikan dengan rasa es krim yang akan dibuat. Cara membuatnya, cukup campurkan bersama adonan yang terdiri dari krim, susu kental, dan lainnya. Kemudian sajikan bersama aneka Pocky.

Cupcake Pocky

Salah satu cake yang semakin ramai dekorasinya maka semakin menarik adalah cupcake. Jadi selain menambah rasa dari cupcake kamu juga bisa menambahkan Pocky sebagai dekorasi. Sesuaikan rasa dari Pocky dengan cupcake. Sekarang Cupcake yang kamu buat semakin menarik untuk disajikan. Tak hanya itu, rasanya pun semakin enak.

Brownies Pocky

Pilihan selanjutnya adalah kue brownies. Kamu bisa menambahkan Pocky pada Brownies yang kamu buat. Selain membuat tampilannya semakin menarik. Brownies juga akan memiliki rasa yang lebih enak. Agar tambah legit maka pilih pocky yang rasa cokelat. Gunakan remahan camilan ini dalam adonan dan taruh sisanya sebagai dekorasi makanan biar tambah cantik.

Demikian 3 rekomendasi camilan dari Pocky yang bisa kamu coba. Tertarik untuk mencobanya? Semoga keluarga suka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading