Maudy Ayunda Tampil Langsing di Balik Balutan Kebaya, Ini Makanan yang Dikonsumsi

Vinsensia Dianawanti25 Mei 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 08:30 WIB
Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Maudy Ayunda menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Maudy Ayunda tidak pernah menunjukkan tanda-tanda ia memiliki pasangan. Menikah dengan pria berdarah asli Korea Selatan, Jesse Choi, pernikahan Maudy Ayunda di gelar secara tertutup untuk keluarga dan sahabat di rumahnya pada Minggu (22/5/2022).

Diunggah di akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda nampak ayu mengenakan deretan kebaya saat siraman, midodareni, hingga akad nikah. Tidak sedikit warganet yang salah fokus dengan postur tubuh Maudy Ayunda yang nampak langsing.

Dalam konten YouTube-nya, Maudy Ayunda pernah bercerita soal pola hidup yang ia jalani sehari-hari. Ia mengaku cukup rutin melakoni beberapa aktivitas olahraga, seperti yoga, lari, dan masih banyak lagi.

"Bisa kamu isi dengan olahraga, yoga, atau anything (apapun) yang membuat kamu berkeringat," terang Maudy, dilansir dari kanal YouTube ‘Maudy Ayunda’.

Selain itu, perempuan berusia 27 tahun itu mengaku selektif dalam memilih makanan. Ia lebih memilih mengonsumsi makanan dan minuman sehat untuk menunjang tubuh yang prima di tengah aktivitas yang padat. Apa saja jenis makanan yang dikonsumsi Maudy Ayunda?

 

1. Sayuran

Maudy Ayunda
Sedangkan kebaya siraman dengan adat jawa memadukan warna kuning muda dan kain biru bermotif batik modern.

Selama kuliah di negeri, Maudya Ayunda memastikan ia tetap mengonsumsi sayur setiap hari. Bahkan sang mama tidak ragu untuk menelepon demi mengingatkan putrinya mengonsumsi sayur meski sibuk kuliah.

 

2. Kiwi dan blueberry

Potret Haru dari Acara Akad Nikah, Tangis Suami Sambut Maudy Ayunda yang Cantik dalam Balutan Kebaya
Sedangkan Maudy Ayunda sendiri tampil begitu anggun dengan kebaya panjang berwarna putih penuh brokat, dengan bawahan yang senada, yaitu kain bermotif batik. Foto: Instagram.

Dua jenis buah ini memiliki vitamin tinggi, mineral, dan antioksidan yang dibutuhkan tubuh. Pada blueberry mengandung vitamin K yang berfungsi menyehatkan jantung. Ada juga antioksidan flavonoid yang berfungsi menjaga berat badan tetap stabil. Sementara pada buah kiwi memiliki vitamin C dan serat yang tinggi.

 

3. Kacang

Pilihan serat yang dikonsumsi Maudy Ayunda adalah kacang-kacangan. Nutrisi yang tinggi pada kacang berfungsi menjaga berat badan tetap stabil, menjaga kekebalan tubuh, dan meningkatkan metabolisme.

 

4. Seafood

Maudy Ayunda termasuk orang yang tidak rewel soal makanan. Menu seafood adalah favoritnya, mulai dari ikan, udang, dan kepiting. Kandungan lemak, protein, dan vitamin pada seafood dapat meningkatkan imun dan metabolisme tinggi.

 

5. Air kelapa

Sesekali Maudy Ayunda mengonsumsi air kelapa. Minuman ini berfungsi menjaga tubuh terhidrasi, menjaga kadar kolesterol, menyehatkan kulit, dan masih banyak lagi. Disarankan untuk mengonsumsi air kelapa langsung dari buahnya karena nutrisinya yang masih lengkap.

 

6. Nasi merah

Nasi merah menjadi pilihan bagi kamu yang sedang menjalani diet. Begitu juga dengan Maudy Ayunda. Nasi merah ini dapat menjaga tulang tetap kuat, menurunkan berat badan, dan mencegah penyakit kronis.

 

7. Telur

Maudy Ayunda biasanya mengonsumsi telur untuk sarapan. Ia memasaknya untuk telur orak arik. Dengan mengonsumsi telur dapat mendukung kesehatan beberapa organ tubuh, seperti jantung, mata, kulit, dan masih banyak lagi.

 

8. Air putih

Air putih menjadi wajib dikonsumsi setiap hari. Ini menjadi cara Maudy Ayunda untuk mencegah nafsu makan berlebih. Ia juga akan membantu membersihkan pencernaan secara alami sehingga membantu tubuh mengeluarkan racun-racun lebih mudah.

 

9. Oatmilk

Setelah olahraga pilates, Maudy Ayunda memiliki rutinitas dengan mengonsumsi green tea latte. Ia mengganti susu sapi dengan oatmilk. Oatmilk memiliki lemak, gula, dan kalori yang lebih rendah dibandingkan susu sapi. Dengan mengonsumsi oatmilk akan membantu program diet.

 

10. Jus jeruk

Selain air putih, Maudy Ayunda juga mengonsumsi jus jeruk. Ia berfungsi untuk melancarkan metabolisme tubuh, mencegah diabetes, dan menjaga tubuh agar tetap fit.

Simak video berikut ini

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
1