3 Menu Andalan Mamarisol, Sedapnya Dijamin Bikin Jatuh Hati!

Maretha Andriana27 Mei 2022, 16:29 WIB
Diperbarui 27 Mei 2022, 16:34 WIB
3 Menu Andalan Mamarisol, Sedapnya Dijamin Bikin Jatuh Hati!

Fimela.com, Jakarta Lapar bisa menyerang kapan saja, termasuk di tengah kesibukan sehari-hari. Ingin cari kudapan yang mengenyangkan, tapi tetap praktis dan sedap, menu andalan Mamarisol bisa jadi pilihan. Dirintis oleh Grace Natalina Siregar sejak tahun 2015, yuk intip perjalanannya menawarkan beragam snack favorit keluarga.

Jatuh Hati pada Risol Mayo

3 Menu Andalan Mamarisol, Sedapnya Dijamin Bikin Jatuh Hati!
(c) Mamarisol

“Sekitar tahun 2015, saya disuguhi snack-snack di rumah nenek dan baru pertama kali mencoba Risoles isi mayonnaise,” jelas Grace saat ditanya inspirasi dalam membuka usaha kuliner. Jatuh hati pada rasanya yang lezat, ia pun mencoba membuatnya kembali dengan versinya sendiri.

Berawal dari coba-coba menjual ke lingkungan sekitarnya, ternyata tak sedikit yang menggemari snack buatan Grace. Orderan semakin ramai, ia pun memilih nama Mamarisol, yang inspirasinya didapat tanpa sengaja, dari candaan bersama teman.

Punya 3 Menu Sedap

3 Menu Andalan Mamarisol, Sedapnya Dijamin Bikin Jatuh Hati!
(c) Mamarisol

Berawal dari Risoles Mayo sebagai menu perdana, Grace menyadari adanya tantangan dari persaingan yang menjual produk sejenis. Harus lebih kreatif dalam mengelola menu sedap, Grace mulai menyediakan menu versi siap santap dan siap goreng.

Selain itu, usaha kuliner di Bandung ini juga menawarkan dua menu sedap lainnya. “Untuk menu utamanya saat ini Risoles Mayo, selain itu ada juga Risoles Ragout Sayur dan Garlic Cheese Bread,” jelasnya. Pemesanan bisa dilakukan maksimal H-1 dengan minimal order 10pcs, dan melayani pengiriman di area Bandung.

Harapannya Makin Banyak Penikmat Mamarisol

Meskipun menghadapi persaingan yang cukup ketat, Grace tetap berharap Mamarisol dapat dikenal lebih luas dan makin banyak yang jadi penikmat beragam kudapan sedap buatannya. “Dan punya tempat khusus untuk produksi dan toko,” tambahnya.

Harapan ini mendapat dukungan dari ManisdanSedap.com, yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network. Platform online ini membantu penggemar kuliner untuk menemukan beragam menu yang bisa dipesan secara pre-order, dengan mudah di berbagai daerah.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka. Bukan hanya menjadi ‘etalase’, tapi juga menambahkan fitur yang memudahkan pembeli untuk berinteraksi langsung dengan penjual via WhatsApp.

Tinggal klik, pembeli bisa menanyakan langsung soal menu, cara pemesanan, pengiriman, hingga transaksi yang terpisah dari platform. Menawarkan beragam kemudahan, tunggu apalagi daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com, gratis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

1
What's On Fimela