Sukses

Food

Jelajah Dunia lewat Secangkir Kopi di Nespresso World Explorations

Fimela.com, Jakarta Nespresso kembali mengajak para pecinta kopi untuk merasakan sensasi kopi dari seluruh dunia lewat rangkaian Nespresso World Explorations. Rangkaian ini terinspirasi dari ragam budaya dan ritual minum kopi yang dikombinasikan dengan keahlian Nespresso dalam membuat kopi berkualitas, sesuai dengan profil kopi lokal dari daerah tertentu di seluruh dunia.

Rangkaian Nespresso World Explorations juga memperkenalkan empat varian terbaru, yaitu World Explorations Paris Espresso, World Explorations Istanbul Espresso, World Explorations Miami Espresso (edisi terbatas), dan World Explorations Rio de Janeiro Espresso yang merupakan versi terbaru dari kapsul edisi terbatas Cafezinho do Brasil, yang dihadirkan dalam rangkaian permanen World Explorations. World Explorations Istanbul Espresso akan membawamu ke berbagai kedai kopi Turki tradisional.

Kapsul ini memiliki rasa kopi yang intens dan bold, dengan sentuhan rasa buah-buahan, serta almond. Disesuaikan dengan rasa khas kopi lokal dari Tukri, kapsul Nespresso ini menggunakan biji kopi arabika dari Ethiopia dan robusta dengan rasa yang thick dan velvety.

 

Nespresso World Explorations

World Explorations Paris Espresso akan membawamu langsung ke kota Paris dengan perpaduan seimbang dari biji kopi arabika dari Amerika Latin dengan teknik light roast, yang diperkuat oleh biji kopi robusta dari Vietnam. Rasa pahitnya dikombinasikan dengan notes sereal dan jeruk.

World Explorations Rio de Janeiro Espresso menggambarkan semangat kota yang semarak dan penuh warna ini. Kapsulnya menghasilkan espresso yang intens, eksotis, dan lembut, dibuat secara eksklusif dengan arabika Brasil, dengan sentuhan unik cendana, dan notes herbal.

Sedangkan World Explorations Miami Espresso menggabungkan keberanian dan semangat pengaruh kopi Hispanik. Pemanggangan intens kopi Amerika Latin dan Karibia membentuk krema gelap yang dipadu dengan aroma sereal, rasa peppery, dan daun tembakau. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading